Jum'at, 10/05/2024 01:04 WIB

OCS Gandeng SFG Buka Bisnis Katering Sehat

OCS Group Indonesia resmi menjalani kerja sama dengan Sunshine Food Group (SFG)

Kerja sama OCS Indonesia dengan Sunshine Food International (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Perusahaan facility management, OCS Group Indonesia, resmi menjalani kerja sama dengan Sunshine Food Group (SFG), untuk menghadirkan bisnis katering sehat, serta memperkenalkan brand Maxx Coffee ke berbagai fasilitas industri.

Jeffry Johary, Managing Director of OCS Group Indonesia, menekankan bahwa kerja sama ini akan meningkatkan layanan-layanan OCS Group Indonesia di sektor industri healthcare.

"Kerja sama dengan SFG selaras dengan salah satu fokus strategi kami, yaitu healthcare," kata Jeffry dalam keterangannya pada Rabu (8/11).

Sementara itu, Mehdi Zaidi, Chief Executive Officer of Sunshine Food Group menyebut pihaknya berkomitmen menyampaikan makanan yang aman dan bernutrisi kepada pasien dan staf. Karena itu, kerja sama ini merupakan kesempatan memperluas jangkauan dan menyediakan katering berkualitas tinggi.

"Juga penyediaan layanan F&B ke lebih banyak rumah sakit maupun sektor industri yang lebih luas lagi di Indonesia," imbuh dia.

Kerja sama antara OCS dan SFG membuktikan perkembangan signifikan yang terjadi dalam industri Facility Management (FM) dan food services di Indonesia.

Hal ini diharapkan dapat menguntungkan bagi kedua belah pihak dan klien, termasuk dalam perluasan penyediaan layanan dan jangkauan, peningkatan efisiensi dan produktivitas, serta pengalaman pelanggan yang lebih baik lagi.

KEYWORD :

Lippo Group Bisnis Katering OCS Indonesia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :