Jum'at, 17/05/2024 17:56 WIB

Bukan yang Terbaik Tapi The Marvels Dipuji sebagai Film yang Menyenangkan

Bukan yang Terbaik Tapi The Marvels Dipuji sebagai Film yang Menyenangkan

Bukan yang Terbaik Tapi The Marvels Dipuji sebagai Film yang Menyenangkan (FOTO: MARVEL STUDIOS)

JAKARTA - Di tengah masa penuh badai bagi Marvel Cinematic Universe, beberapa pahlawan terkuat di dunia kembali ke layar lebar dalam The Marvels, dipimpin oleh Avenger Carol Danvers (Brie Larson) yang mengulangi peran tersebut untuk pertama kalinya sejak Avengers: Endgame.

Atau Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings jika kita menyertakan sengatan pasca-kredit. Atau Ms. Marvel , jika kita memasukkan serial TV.

Ngomong-ngomong soal Ms. Marvel, dia juga ada di filmnya! Kamala Khan yang menggemaskan, seorang superfan Captain Marvel, muncul bersama pahlawannya — digambarkan dengan penuh kemenangan seperti biasa oleh Iman Vellani yang menyenangkan — bersama Teyonah Parris , mengulangi perannya dari WandaVision sebagai Monica Rambeau, astronot SABRE yang terakhir terlihat mencoba menerobos desa dari Westview dalam serial TV MCU asli tahun 2021.

Jika Anda bingung untuk mencoba mengikuti deskripsi tersebut, kemungkinan besar film ini tidak akan cocok untuk Anda. Tapi bagi para pecinta Marvel di luar sana, ini adalah kesempatan untuk menambahkan poin plus lainnya di kolom MCU setelah apa yang terjadi.

Sementara The Guardians of the Galaxy Vol. 3 adalah kesuksesan kritis dan finansial yang menakjubkan, dan rollercoaster emosional dan musim kedua Loki berada dalam keseimbangan dengan satu episode tersisa, keluaran sisa tahun ini untuk studio pahlawan super terbesar di dunia memang sangat beragam.

Ant-Man and the Wasp: Quantumania adalah sebuah kekecewaan kritis dan komersial, sementara Secret Invasion, acara tentang infiltrasi, akal-akalan, dan mata-mata Skrull, secara umum dianggap sebagai hal terburuk yang pernah diproduksi oleh Marvel Studios. Apakah The Marvels kembali ke bentuk semula?

Apa Kata Kritikus dan Penggemar Tentang `The Marvels`?

Pemimpin Redaksi Collider Steve Weintraub mengatakan The Marvels "adalah sebuah ledakan" dan meskipun ini bukan salah satu film Marvel terbaik, film ini layak untuk ditonton di layar lebar.

Sementara Therese Lacson merasakan hal yang sama, dengan mengatakan ini adalah "waktu paling lucu" di bioskop untuk film MCU sebentar lagi.

Ross Bonaime menyebutnya "pendek, manis, dan sangat menyenangkan", sementara Carly Lane meneriakkan nomor musik dan kekuatan gadis.

Di sisi lain, Nate Richard menganggap ceritanya sebagai "kekacauan besar" tetapi memuji chemistry dari ketiga pemeran utama.

Rachel Leishman dari Mary Sue mengatakan film MCU terbaru adalah "kebaikan penuh aksi" dan "benar-benar lucu" dan Nora Dominick dari Buzzfeed memuji chemistry dari trio inti.

Jenna Anderson menyebutnya "sangat menyenangkan".

Bagi Eric Goldman, The Marvels adalah jalan tengah yang kokoh antara rendahnya Quantumania dan tinggi The Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Leah Marilla Thomas menyebutnya "konyol dan manis", sementara Zach Pope mengatakan itu "tidak sempurna" tetapi memuji penampilan Brie Larson, Teyonah Parris, dan Iman Vellani.

Alex Zalben dari Decider menyebutnya sebagai "komedi pergantian tubuh yang membuat tertawa terbahak-bahak" dan Josie Marie serta Lyvie Scott menyebutnya sebagai film paling menyenangkan yang pernah mereka alami di bioskop sepanjang tahun.

Sementara itu, Dempsey Pillot mengatakan film tersebut menghadirkan beberapa aksi dan komedi terbaik MCU dan Erik Davis menyebutnya sebagai "waktu yang menyenangkan di bioskop". (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film The Marvels Brie Larson Iman Vellani Teyonah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :