Sabtu, 18/05/2024 11:36 WIB

Tayang 2024, Judul Seri Prekuel Dune: The Sisterhood Diubah Jadi Dune: Prophecy

Tayang 2024, Judul Seri Prekuel Dune: The Sisterhood Diubah Jadi Dune: Prophecy

Tayang 2024, Judul Seri Prekuel Dune: The Sisterhood Diubah Jadi Dune: Prophecy(FOTO: HBO)

JAKARTA - Selama bertahun-tahun di televisi, cerita-cerita bertema fiksi ilmiah telah memberi kita banyak hal untuk dicita-citakan seperti Star Wars dan Star Trek, dua di antaranya muncul dalam pikiran kita.

Dalam beberapa tahun terakhir, ada petualangan fiksi ilmiah baru yang menarik perhatian semua orang: Dune.

Penggemar film ini akan senang mengetahui bahwa sekuelnya, Dune: Part Two, dan seri prekuelnya akan segera hadir di layar.

Per IGN, HBO telah mengonfirmasi bahwa seri prekuel blockbuster yang disutradarai Denis Villeneuve telah mengalami perubahan judul.

Awalnya berjudul `Dune: The Sisterhood` , serial tersebut kini resmi diberi nama `Dune: Prophecy`.

Syuting untuk serial televisi ini mulai syuting pada November 2022, setelah mengumpulkan apa yang hanya bisa digambarkan sebagai pemeran bintang.

Jendela rilis untuk acara tersebut juga dikonfirmasi untuk Musim Gugur 2024 dengan para pemerannya syuting di Hongaria.

Ketika Dune: Prophecy tiba, acara tersebut akan dibintangi oleh Emily Watson, Indira Varma, Travis Fimmel, Sarah-Sofie Boussnina, Shalom Brune-Franklin, Faoileann Cunningham, Aoife Hinds, dan Chloe Lea.

Mengingat pemerannya terdiri dari aktor-aktor yang bukan bagian dari SAG-AFTRA, produksi serial ini tetap dilanjutkan.

Dune: Prophecy berlatar 10.000 tahun sebelum peristiwa yang terjadi dalam novel fiksi ilmiah karya Frank Herbert dan film yang dipimpin Timothee Chalamet tahun 2021.

Pertunjukan tersebut akan menceritakan kisah asal muasal aliran sesat agama misterius, Bene Gesserit.

Inti dari karya ini adalah saudara perempuan Tula dan Valya Harkonnen dari House Harkonnen - ya, musuh bebuyutan House Atreides – konflik mereka dengan ancaman terhadap kemanusiaan dan penciptaan aliran sesat.

Perubahan pada `Nubuatan

Kembalinya Arrakis dengan Dune: Part Two, diundur beberapa bulan dari 3 November 2023 menjadi 15 Maret 2024, yang membuat para penggemar kecewa.

Namun, sebelum sekuelnya mengalami masalah ini, seri prekuelnya telah mengalami ‘perubahan kreatif’.

Awal tahun ini, terungkap bahwa Shirley Henderson, yang akan memerankan Tula Harkonnen – salah satu karakter utama dan saudara perempuan Valya Harkonnen (Emily Watson), akan meninggalkan proyek tersebut.

Olivia Williams dari The Crown disusun ulang untuk mengisi peran tersebut sementara Johan Renck, yang ditugaskan untuk mengarahkan dua episode pertama, juga mengundurkan diri.

Dune: Prophecy dijadwalkan tayang pada Musim Gugur 2024 , sedangkan Dune: Part Two tayang perdana pada 15 Maret 2024. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Dune: The Sisterhood Dune: Prophecy




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :