Sabtu, 18/05/2024 14:13 WIB

Kolaborasi Livepass Asia, Goodworks dan Inside Indo Gelar Konser Anomalie di Jakarta

Livepass Asia  bekerja sama dengan  Goodworks, dan Inside Indo menggelar konser Anomalie Asia Tour 2023 Part 2

Anomalie siapkan konser berbeda di Jakarta. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Livepass Asia  bekerja sama dengan  Goodworks, dan Inside Indo menggelar konser Anomalie Asia Tour 2023 Part 2, dengan penampilan pembuka musisi tanah air yang sudah tidak asing lagi, Echa Soemantri yang digelar di Aruba Room, The Kasablanka, Jakarta, Jumat, pada 3 November 2023.

Konser musik ini merupakan kolaborasi pertama yang dilakukan ekosistem Alcor Prime, dengan Livepass Asia, promotor asal negeri Jiran Malaysia, yang telah berpengalaman membuat  perhelatan musik, dengan musisi internasional seperti  Violette Wautier yang baru ini sukses digelar.

Sebagai perusahaan manajemen event, Goodworks sebagai Co- promotor telah dipercaya menangani berbagai acara, seperti konser musik, corporate gathering, dan event conferences. ”Alcor Prime melalui Goodworks akan menggabungkan semua kekuatannya dan bisa menyelenggarakan event konser, fan meeting, dan show yang akan terjadi di waktu yang akan datang melalu kerja sama dengan Livepass Asia” Christov, GM Event & Marketing Alcor Prime.

Dalam kolaborasi pertamanya bersama Livepass Asia, Goodworks memastikan konser musisi asal Kanada ini berjalan lancar, dan meninggalkan kesan tak terlupakan bagi penggemar Anomalie di Indonesia.

“Salah satu alasan kami mendatangkan Anomalie dalam Asia Tour di Indonesia, karena banyak musisi-musisi hebat dan potensinya besar. Dan saat kami tawarkan kepada Anomalie, mereka sangat tertarik untuk bermain (Konser) disini,” kata David Chua promotor Livepass Asia di lokasi.

Anomalie Beats adalah produser dan DJ musik elektronik asal Kanada yang dikenal karena musiknya yang memadukan elemen-elemen elektronika, jazz, dan hip hop. Anomalie telah merilis dua EP, "Métropole" (2017) dan "Métropole Part II" (2018), serta sebuah album, "Galerie" (2022). Konser ini akan menjadi ajang bagi Anomalie untuk mengobati kerinduan para penggemar setianya  di Indonesia, dengan penampilan musik, dan sesi masterclass, dimana para penggemar dapat belajar langsung teori musik, dan sesi tanya jawab dengan musisi yang bernama lengkap Nicolas Dupuis.

"Persiapannnya tur konser ini satu setengah tahun. Konser ini juga  salah satu promo album terbaru saya. Saya semangat kembali ke Indonesia untuk konser kedua kalinya," kata Nicolas Dupies.

“Ada sekitar 20-an lagu yang akan dibawakan nanti malam, ini bukan hanya lagu di album terbaru tetapi beberapa lagu lama yang diciptakan sebelumnya juga," lanjutnya.

Selain Indonesia, Anomalie juga dijadwalkan menggelar konser di beberapa negara Asia lainnya seperti Malaysia dan Thailand. Sebagai informasi, Anomalie merupakan musisi kelahiran 10 Oktober 1993 di Montreal, Kanada. Secara profesional, Anomalie dikenal sebagai salah satu musisi multi-instrumental, pemain keyboard, dan seorang produser. Anomalie memulai debutnya di label Lowtemp Gramatik dengan singelnya yang berjudul `Odyssee` pada 2016. Tidak tampil sendiri, ia ditemani oleh 4 orang yang merupakan anggota bandnya.

Dalam mengumumkan kerjasama ini, Livepass Asia, Goodworks, dan Inside Indo terus berkomitmen menghadirkan pengalaman hiburan terbaik, dengan menyelenggarakan konser musik, fanmeeting, atau acara jumpa penggemar, dengan musisi, artist mancanegara, yang dapat menginspirasi, dan meningkatkan kreativitas pelaku industri kreatif di Indonesia.

KEYWORD :

Livepass Asia Goodworks Inside Indo Anomalie Nicolas Dupuis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :