Sabtu, 18/05/2024 19:16 WIB

Panaskan Mesin Partai, PKB Ngawi Gelar Mlaku Bareng AMIN

Rencananya, Mlaku Bareng AMIN ini dihadiri oleh Gus Abdul Halim Iskandar dan Gus HA. Iman Syukri.

Foto: Dok. Jurnas.com

NGAWI, Jurnas.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Ngawi, Jawa Timur akan menggelar acara Mlaku Bareng AMIN, Minggu (5/10/2023).

Kegiatan ini untuk memanaskan mesin partai dan sekaligus mensosialisasikan pasangan Bacapres Anies Baswedan dan Bacawapres Muhaimin Iskandar (AMIN).

"Kegiatan Mlaku Bareng AMIN ini akan menjadi acara besar dan semakin memanaskan mesin partai PKB di Ngawi," kata Ketua DPC PKB Ngawi, K.H. Khoirul Anam Mukmin seperti dilansir KBA News, kemarin.

Menurut pengasuh Ponpes Al Hidayah, Sondriyan, Mejasem, Kendal ini, acara digelar serentak di enam titik yang merepresentasikan enam dapil di Ngawi.

Keenam titik yang dijadikan lokasi jalan sehat adalah lapangan Kendal, Lapangan Watualang, Lapangan Sumberbening, Lapangan Jogorogo, Lapangan Teguhan dan Lapangan Widodaren (Kedunggudel).

Mlaku Bareng AMIN ini terbuka dan bisa diikuti oleh masyarakat umum, simpatisan, relawan dan kader partai PKB serta partai pengusung di Koalisi Perubahan.

“Dengan acara Mlaku Bareng AMIN serentak di enam titik tersebut, kami berharap sebaran sosialisasi akan menjangkau ke seluruh masyarakat di Ngawi,” ungkap Gus Anam yang juga Wakil Ketua DPRD Ngawi tersebut.

Rencananya, Mlaku Bareng AMIN ini dihadiri oleh Gus Abdul Halim Iskandar dan Gus HA. Iman Syukri.

KEYWORD :

Mlaku bareng AMIN PKB Ngawi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :