Rabu, 01/05/2024 03:07 WIB

Ruby Barker Kesal tak Diperhatikan Netflix saat Syuting Serial Bridgerton

Bintang Bridgerton Ruby Barker Kesal tak Diperhatikan Netflix saat Menderita Gangguan Psikotik

Bintang Bridgerton Ruby Barker Kesal tak Diperhatikan Netflix saat Menderita Gangguan Psikotik. (FOTO: INSTAGRAM)

JAKARTA - Bintang “BridgertonRuby Barker menyebut Netflix dan Shondaland setelah mengklaim dia menderita “dua gangguan psikotik” saat syuting serial tersebut.

Selama wawancara di “The LOAF Podcast” Universitas Oxford pada hari Sabtu (28/10/2023), Ruby Barker menuduh bahwa dia tidak menerima dukungan apa pun dari produksi ketika dia mengalami gangguan pertamanya pada tahun 2019 dan yang kedua pada tahun 2022.

“Tidak seorang pun dari Netflix, tidak seorang pun dari Shondaland, karena saya telah mengalami dua kali gangguan psikotik dari acara itu, bahkan menghubungi saya atau bahkan mengirim email kepada saya untuk menanyakan apakah saya baik-baik saja atau menanyakan apakah saya akan mendapat manfaat darinya segala jenis perawatan setelahnya atau dukungan,” katanya.

"Bukan siapa-siapa."

Aktris asal Inggris ini menjelaskan pengalamannya di lokasi syuting terasa terisolasi karena alur cerita yang melibatkan karakternya, Marina, yang harus menyembunyikan kehamilan yang memalukan.

“Selama pembuatan film, kondisi saya memburuk,” lanjut Ruby Barker (26).

“Itu adalah tempat yang sangat menyiksa bagi saya karena karakter saya sangat diasingkan, sangat dikucilkan, sendirian dalam keadaan yang mengerikan ini.”

Aktris itu mengatakan dia masuk rumah sakit untuk pertama kalinya setelah syuting Musim 1 “Bridgerton.”

“Itu benar-benar ditutup-tutupi dan dirahasiakan karena acaranya akan segera dirilis,” katanya, mengingat kembali tahun 2019.

Pada saat itu, Ruby Barker merasakan tekanan untuk tetap menjadi pusat perhatian saat kariernya melejit.

“Tidak ada satu orang pun dari Netflix, tidak ada satu orang pun dari Shondaland… yang pernah menghubungi saya,” katanya.

“Hidup saya berubah drastis dalam semalam namun masih belum ada dukungan dan masih belum ada dukungan apa pun selama ini,” katanya.

“Jadi saya berusaha sangat, sangat keras untuk bertindak seolah-olah semuanya baik-baik saja… bahwa saya dapat bekerja dan itu tidak menjadi masalah.”

Sejauh ini belum ada tanggapan mengenai tuduhan Ruby Barker dari Netflix dan Shondaland.

Setelah istirahat psikotik keduanya, Ruby Barker memberitahu penggemar melalui Instagram bahwa dia "sangat tidak sehat dalam waktu yang sangat lama".

“Saya memikul beban dunia di punggung saya, dan sekarang saya berada pada titik di mana saya mendapat diagnosis, dan saya akan membicarakannya dengan Anda di lain waktu,” katanya pada Mei 2022.

“Saya tidak bisa melanjutkan apa yang sudah saya jalani. Saya perlu berubah, jadi itulah yang saya coba lakukan. Saya ingin bertahan hidup, dan saya akan bertahan. Saya akan." (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Bridgerton Ruby Barker Netflix gangguan psikotik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :