Minggu, 19/05/2024 07:36 WIB

Relawan Pandawa Lima Dukung Prabowo-Gibran, Sekjen Ryano: Gibran Inspirasi

Dari kalangan selebritas, salahsatunya Relawan Pandawa Lima yang deklarasi mendukung Prabowo-Gibran. Ini alasannya

Relawan Pandawa Lima dukung pasangan Prabowo-Gibran. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Relawan Pandawa Lima salah satu relawan yang begitu antusias saat ikut mengantarkan  capres dan cawares Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Rabu (25/10/2023) lalu untuk ikut Pilpres 2024 mendatang.

Disampaikan Sekjen Pandawa Lima, Ryano Panjaitan, Gibran sebagai pendamping Prabowo adalah sosok pemuda akseleratif.

“Mas Gibran dibandingkan tokoh-tokoh bangsa kita itu sudah lebih cukup dan cuma bukan dilihat dari sisi usianya saja tapi dari track record-nya. Kalo seandainya sudah terbukti disebuah wilayah kenapa gak di nasionalkan disamping memang mas Gibran juga pemuda yang akseleratif,” kata Ryano Panjaitan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

“Kita antar pendaftaran ke KPU Prabowo dan Gibran. Temen-temen Pandawa Lima juga sangat luar biasa, bahkan hampir dua ribu temen-temen Pandawa Lima untuk kawal pendaftaran ke KPU,” lanjutnya.

Selain masyarakat biasa, sederet selebriti yang tergabung dalam Pandawa Lima juga ikut mengantarkan Prabowo dan Gibran ke KPU. Mulai dari Galih Ginanjar, Tessa Mariska, Fannita Pasumah dan lain lain.

Galih Ginanjar dan kawan-kawan terlihat mengunakan kostum pewayangan (Pandawa Lima), dirinya beserta kelompoknya itu hadir ke KPU RI mendukung Prabowo dan Gibran.

“Jadi kedatangan saya bersama rekan-rekan Pandawa Lima mau ikut mengantarkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming mendaftar ke KPU,” ucap Galih Ginanjar.

Mantan suami Barbie Kumalasari ini menganggap Prabowo dan Gibran adalah pasangan calon yang kompeten, untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

“Prabowo itu negarawan hebat. Kalau Gibran ini adalah sosok muda yang menginspirasi. Dia mau bergerak ke politik diusianya yang masih muda,” jelas Galih Ginanjar.

“Gibran menginspirasi anak muda udah saatnya tergerak hatinya berbuat kebaikan,” tutupnya.


KEYWORD :

Gibran Rakabuming Pandawa Lima Prabowo Subianto Ryano Panjaitan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :