Minggu, 05/05/2024 15:39 WIB

Britney Spears Tuduh Justin Timberlake Selingkuh dengan Selebriti Lain

Britney Spears Tuduh Justin Timberlake Selingkuh dengan Selebriti Lain

Britney Spears Tuduh Justin Timberlake Selingkuh dengan Selebriti Lain (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Britney Spears dilaporkan menuduh Justin Timberlake berselingkuh dengan "selebriti lain" selama hubungan mereka dalam memoar "The Woman in Me".

Dikutip dari TMZ yang melaporkan pada Rabu (18/10/2023) bahwa penyanyi "Toxic" tidak menyebutkan nama wanita lain dalam bukunya karena bintang tersebut "sekarang memiliki keluarga (Britney Spears) tidak ingin mempermalukannya."

Mantan pasangan ini berkencan dari tahun 1999 hingga 2002, dengan video musik Justin Timberlake pasca putusnya "Cry Me a River" membuat banyak orang percaya bahwa Britney Spears (41), tidak setia selama mereka bersama.

Anggota *NSYNC berusia 42 tahun ini tidak pernah secara langsung menuduh mantannya melakukan kecerobohan, dan dia belum angkat bicara — sepertinya sampai sekarang.

Meskipun memoar Princess of Pop baru beredar pada 24 Oktober 2023, People menerbitkan kutipan pada hari Selasa tentang keputusan bintang “Crossroads” itu untuk mencukur rambutnya, dugaan tindakan mempermalukan ayah Jamie Spears, dan banyak lagi.

Selain itu, Britney Spears mengungkapkan bahwa dia melakukan aborsi saat berkencan dengan Justin Timberlake pada akhir tahun 2000, dengan jujur mengklaim bahwa dia “pasti tidak senang dengan kehamilannya” dan “tidak ingin menjadi seorang ayah.”

Dia menulis, “Saya setuju untuk tidak memiliki bayi. Saya tidak tahu apakah itu keputusan yang tepat. Jika hal itu diserahkan kepada saya sendiri, saya tidak akan pernah melakukannya.”

Britney Spears, yang kemudian menyambut putra Sean Preston (18) dan Jayden (17), bersama Kevin Federline, menyebut penghentian kehamilan sebagai “salah satu pengalaman paling menyiksa” dalam hidupnya.

Berbagai sumber mengatakan kepada Page Six awal pekan ini bahwa pelantun "SexyBack" itu "prihatin" dengan perilisan memoar Britney Spears.

“Dia sangat penasaran apa yang akan dia ungkapkan dari hubungan mereka,” salah satu dugaan Senin. “Itu mempengaruhi dia.”

Namun, orang dalam penerbit bersikeras bahwa buku tersebut “bukan sebuah penghapusan,” melainkan sebuah “kesempatan untuk menceritakan kisah pemberdayaannya dan… tidak lebih dari itu.”

Justin Timberlake tetap bungkam tentang Britney Spears dalam beberapa tahun terakhir, selain mendorong pengikut Twitter-nya untuk "mendukung" dia sebelum konservatori penari selama 13 tahun itu berakhir.

Sejak buku Britney Spears yang mengejutkan tentang dirinya, “The Woman in Me” telah menduduki peringkat No. 1 dalam daftar buku terlaris Amazon sebelum dirilis.

(*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Britney Spears Woman in Me Justin Timberlake




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :