Kamis, 09/05/2024 19:44 WIB

Galatasaray Berpeluang Dapatkan Tielemans di Bursa Januari

Galatasaray Berpeluang Dapatkan Tielemans di Bursa Januari

Pemain Aston Villa, Youri Tielemans (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Galatasaray berpeluang mendapatkan jasa pemain Aston Villa, Youri Tielemans pada bursa transfer Januari mendatang, setelah gagal mengamankan tanda tangannya pada bursa sebelumnya.

Tielemans bergabung dengan The Villans secara gratis. Namun, pemain 26 tahun itu sempat menunggu mendapatkan kesempatan debut di bawah pelatih Unai Emery, sebelum akhirnya diturunkan pada awal bulan lalu di Piala Carabao.

Pada musim panas, Galatasaray berbicara dengan perwakilan Tielemans. Menurut laporan, agensi tersebut menyatakan Galatasaray akan mengambil langkah untuk merekrutnya pada Januari nanti.

Media Turki, Fanatik, sebagaimana dikutip oleh Goal pada Senin (16/10), juga melaporkan bahwa Okan Buruk, manajer Galatasaray, berusaha untuk merekrut mantan pemain andalan Leicester itu.

Diketahui, Tielemans menjalani karir perdananya bersama Anderlecht sepanjang 2013-2017, sebelum dibeli oleh AS Monaco pada 2017 lalu. Dia lalu dipinjamkan ke Leicester City, dan dipermanenkan klub Liga Inggris itu pada 2019.

Pasca Leicester terdegradasi ke divisi Championship, kontrak Tielemans tidak diperpanjang. Guna bertahan di kasta tertinggi Liga Inggris, dia bergabung dengan Villa.

KEYWORD :

Youri Tielemans Aston Villa Galatasaray Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :