Sabtu, 18/05/2024 01:25 WIB

Berkat Mourinho, Lukaku Berhasil Bangkit di Roma

Berkat Mourinho, Lukaku Berhasil Bangkit di Roma

Penyerang AS Roma, Romelu Lukaku (Foto: Goal)

Turin, Jurnas.com - Romelu Lukaku berhasil menunjukkan kembali penampilan impresifnya bersama AS Roma. Hal ini tak lepas dari tangan dingin manajer Roma, Jose Mourinho.

Penyerang Belgia ini menandatangani pinjaman selama satu musim dengan raksasa Italia jelang penutupan transfer musim panas. Sejak itu, dia telah mencetak tujuh gol dalam delapan pertandingan di semua kompetisi, termasuk dua gol akhir pekan lalu melawan Cagliari.

"Saya membuktikan di lapangan apa yang bisa saya berikan kepada tim. Hari ini segalanya berjalan baik," kata Lukaku dikutip dari Goal pada Senin (9/10).

Lukaku juga berbicara tentang hubungan istimewanya dengan Jose Mourinho, dan dia menjadi salah satu alasan penampilan bagusnya.

"Seperti yang saya katakan di masa lalu, dia dan saya memiliki hubungan yang istimewa. Dia mengenal saya dan anak-anak saya," ujar dia.

"Dia seseorang yang bisa saya percayai, dan dia menaruh kepercayaannya kepada saya. Dia tangguh, tapi itulah satu-satunya cara agar saya bisa berkembang," imbuh Lukaku.

Lukaku mendapat tempat di timnas Belgia untuk jeda internasional mendatang karena penampilannya untuk Roma. Pada babak kualifikasi Euro 2024, tim besutan Domenico Tedesco akan berhadapan dengan Swedia dan Austria.

KEYWORD :

Romelu Lukaku AS Roma Jose Mourinho




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :