Jum'at, 17/05/2024 07:40 WIB

Marotta Kecewa Lukaku Menolak Kembali ke Inter Milan

Marotta Kecewa Lukaku Menolak Kembali ke Inter Milan

Romelu Lukaku menendang penalti ke gawang Juventus (Foto: Goal)

Milan, Jurnas.com - Direktur Inter Milan, Beppe Marotta mengungkapkan kekecewaannya terhadap Romelu Lukaku, yang enggan kembali ke Inter, dan tampaknya lebih menyetujui kesepakatan dengan Juventus.

Hal itu disampaikan Marotta saat berbicara dengan Radio Serie A pada Senin (21/8) pagi. Dia juga bicara tentang rencana transfer Nerazzurri.

"Ada target yang Anda pikir akan Anda dapatkan, tetapi pada akhirnya itu tidak terjadi," kata Marotta dikutip dari Goal, terkait kegagalan transfer Lukaku.

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa Lukaku meninggalkan kekecewaan besar. Saya tidak tahu ke mana dia akan pergi sekarang, tidak banyak pilihan yang tersisa, saya tidak berpikir dia akan kembali ke Italia, hanya ada 10 hari tersisa," imbuh dia.

Sebelumnya, penyerang Inter lainnya, Joaquin Correa, akan meninggalkan San Siro, yang membuat raksasa Serie A itu menginginkan bala bantuan ofensif untuk musim mendatang.

Adapun target klub yakni Lazar Samardzic dan Gianluca Scamacca, sama-sama memilih untuk bergabung dengan tim Serie A lainnya, masing-masing pindah ke Udinese dan Atalanta.

KEYWORD :

Beppe Marotta Inter Milan Romelu Lukaku Juventus Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :