Jum'at, 17/05/2024 05:27 WIB

Bekas Pemain Arsenal Tiru Selebrasi Henry di Monaco

Bekas Pemain Arsenal Tiru Selebrasi Henry di Monaco

Penyerang AS Monaco, Falorin Balogun (tengah) bersama rekan setimnya (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Mantan pemain Arsenal, Folarin Balogun, melakukan selebrasi yang lekat pada legenda The Gunners, Thierry Henry, ketika mencetak gol untuk AS Monaco.

Pesepak bola asal Amerika Serikat (AS) itu mengucapkan selamat tinggal kepada publik London utara pada musim panas lalu, ketika akhirnya pindah permanen ke Monaco dengan banderol 40 juta euro.

Sejauh ini Balogun mencatatkan dua gol, termasuk gol dalam pertandingan terakhirnya melawan Marseille. Usai mencetak gol tersebut, dia merayakannya untuk pertama kalinya di depan pendukung tuan rumah di Stade Louis II.

Pasca gol itu, dikutip dari Goal pada Selasa (3/10), Balogun melakukan selebrasi khas Henry dengan berdiri sembari memegang tiang corner.

Diketahui, Balogun memilih untuk memutuskan hubungan dengan Arsenal setelah mencatatkan 21 gol selama melewati masa pinjaman di Reims.

Dia berambisi melanjutkan kesuksesan itu dengan bermain secara reguler di tim utama, dan merasa peluang itu akan sulit didapat di Emirates Stadium.

Kini, Balogun menikmati hidup di Monaco dengan respons luar biasa yang disampaikan atas kekecewaan karena gagal dua kali dari titik penalti dalam kekalahan 1-0 dari Nice.

KEYWORD :

Folarin Balogun AS Monaco Arsenal Thierry Henry




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :