Jum'at, 17/05/2024 01:46 WIB

Jalani Operasi Kedua, Martinez Bakal Absen hingga 2024

Jalani Operasi Kedua, Martinez Bakal Absen hingga 2024

Bek MU, Lisandro Martinez mengalami cedera (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) kembali akan kehilangan bek tengah, Lisandro Martinez, yang bakal menjalani operasi kedua pada kakinya. Penyembuhan operasi ini bisa memakan waktu hingga tahun depan.

Menurut laporan The Athletic yang dikutip Goal pada Senin (2/10), bek Argentina itu akan absen selama tiga bulan. Padahal, sebelumnya dia menepi hampir dua bulan karena menjalani operasi perbaikan patah tulang metatarsal di kaki kanannya.

Martinez kembali di pramusim, namun kembali ditarik keluar saat Setan Merah kalah 3-1 dari Arsenal pada awal September, setelah dia merasakan sakit di area yang sama.

Meskipun kembali beraksi melawan Brighton & Hove Albion di Liga Inggris dan Bayern Munich di Liga Champions, masalah metatarsal masih tetap ada. Kini tim medis klub telah memutuskan bahwa yang terbaik baginya adalah menjalani operasi kedua untuk pulih sepenuhnya dari cedera berkepanjangannya.

Absennya Martinez membuat Erik ten Hag menghadapi krisis di lini pertahanan. Pasalnya, Tyrell Malacia, Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka, dan Sergio Reguilon, saat ini absen karena cedera.

Dia terpaksa menggunakan gelandang bertahan Sofyan Amrabat sebagai bek kiri pengganti, dan Raphael Varane berpasangan dengan Victor Lindelof di jantung pertahanan.

KEYWORD :

Lisandro Martinez Manchester United Pemain Cedera




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :