Minggu, 19/05/2024 07:28 WIB

Blind Yakin Onana Terbaik meski Gagal Tampil Impresif

Blind Yakin Onana Terbaik meski Gagal Tampil Impresif

Kiper MU, Andre Onana (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Mantan bek Manchester United (MU), Daley Blind, menegaskan bahwa Andre Onana masih menjadi penjaga gawang terbaik saat ini, meskipun startnya untuk Setan Merah belum mengesankan.

Pemain Kamerun berada di bawah tekanan di Old Trafford setelah bergabung dari Inter Milan pada jendela transfer musim panas. Sebagai pengganti David de Gea, dia kerap melakukan blunder yang merugikan MU.

Yang terbaru ialah ketika Onana menepis tendangan Leroy Sane ke arah gawangnya sendiri. Saat itu Setan Merah kalah 4-3 dari Bayern Munich di Liga Champions.

Blind yang pernah bermain dengan Onana di Ajax selama empat tahun sebelum bergabung dengan Inter, yakin bahwa Onana masih punya waktu untuk membuktikan kualitasnya di bawah mistar gawang tim asuhan Erik ten Hag.

"Dia salah satu kiper terhebat di dunia. Dia memiliki sikap acuh tak acuh, dia lengkap dan ketika pikirannya benar, dia bisa menjadi salah satu penjaga gawang terbaik," kata Blind dikutip dari Goal pada Jumat (29/9).

"Dia seorang pemenang. Selalu ingin berlatih lebih banyak. Saya memiliki hubungan yang baik dengannya," imbuh dia.

Onana berkesempatan membuktikan klaim Blind dengan menampilkan performa yang kuat, ketika MU menghadapi Crystal Palace di Old Trafford pada akhir pekan ini.

KEYWORD :

Daley Blind Andre Onana Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :