Jum'at, 17/05/2024 06:15 WIB

Chelsea Izinkan Chalobah Hengkang di Bursa Musim Dingin

Chelsea Izinkan Chalobah Hengkang di Bursa Musim Dingin

Bek Chelsea, Trevoh Chalobah (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Chelsea telah memberikan lampu hijau kepada Trevoh Chalobah untuk meninggalkan klub pada bursa transfer musim dingin, pada Januari 2024 mendatang.

Chalobah belum pernah bermain untuk Chelsea musim ini dan kemungkinan akan absen hingga Januari. Sang bek sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Bayern Munich dan Nottingham Forest, namun kesepakatan tersebut gagal membuahkan hasil.

Kini, pakar transfer Fabrizio Romano mengklaim pemain berusia 24 tahun itu diperkirakan akan pergi pada bursa transfer musim dingin, meski manajer Mauricio Pochettino menyangkal produk akademi tersebut sedang `dibekukan`.

"Travoh Chalobah akan meninggalkan Chelsea pada Januari. Namun Pochettino membantah bek Inggris itu telah dibekukan setelah gagal pergi di bursa musim panas," tulis Fabrizio di platform X.

Dikutip dari Goal pada Jumat (22/9), jika Chalobah pergi, dia akan menjadi pemain ke-15 yang meninggalkan klub sejak musim panas, menyusul Kai Havertz, Mateo Kovacic, dan Mason Mount.

Sebaliknya, The Blues menghabiskan hampir £400 juta ($492 juta) untuk transfer di bursa musim panas lalu. Sayangnya, investasi itu belum membuktikan apapun di lapangan.

KEYWORD :

Trevoh Chalobah Chelsea Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :