Minggu, 19/05/2024 05:55 WIB

Demi Lovato Kenang saat Dirinya Terpesona dengan Musisi Jutes yang Kini Jadi Pacarnya

Demi Lovato Kenang saat Dirinya Terpesona dengan Musisi Jutes yang Kini Jadi Pacarnya

Demi Lovato Kenang saat Dirinya Terpesona dengan Musisi Jutes yang Kini Jadi Pacarnya (FOTO: GETTY IMAGES)

JAKARTA - Demi Lovato mengenang saat dirinya terpesona melihat Jutes, musisi Rock Indie, sebelum menjadi pacarnya.

Demi Lovato berterus terang tentang apa yang membuatnya merasa berada dalam kondisi terbaiknya dan percaya diri saat berkencan dengan Jutes, musisi Rock Indie.

"Saya merasa paling percaya diri saat berhubungan seks," ungkap Demi Lovato (yang menggunakan kata ganti dia/mereka) dalam episode dua bagian podcast LadyGang yang dirilis Selasa (19/9/2023).

"Karena kamu begitu hadir sehingga kamu tidak memikirkan seperti apa sebenarnya... apa yang mengaburkan penilaianmu sepanjang hari, atau setidaknya begitulah yang terjadi padaku. Tidak semua orang seperti itu," Sorry Not Sorry” artis berusia 31 tahun itu berbagi di bagian kedua wawancara.

Demi Lovato saat ini berkencan dengan musisi Rock Indie, Jutes. Pasangan itu bertemu ketika dia datang untuk mengerjakan album 2022 mereka HOLY FVCK.

Artis LADYBUG ini sering merujuk pada persilangan mereka di media sosial.

“Hatimu telah mengubah kehidupan di seluruh planet ini… terutama beberapa pria dari sebuah peternakan di Kanada yang mengikuti sesi Anda lebih dari setahun yang lalu,” katanya dalam postingan ulang tahun Instagram pada 20 Agustus yang menunjukkan apresiasinya terhadap bintang tersebut.

“Ya Tuhan.. SAYANG!!! Ini adalah caption yang paling manis!! Kamu membuat hidupku jauh lebih baik dan aku tidak tahu apa jadinya tanpamu,” tulisnya di bagian komentar, menambahkan bahwa dia adalah “pacar terbaik di alam semesta” dan “manusia yang sempurna.”

"Ini adalah hubungan yang sangat membahagiakan dan sehat. Dia pria yang sangat baik,” kata seorang sumber kepada People ketika dipastikan bahwa pasangan itu berkencan pada bulan Agustus itu.

Pada bagian pertama podcast LadyGang yang dirilis pekan lalu, Demi Lovato mengaku tak selalu super percaya diri di hadapan Jutes.

“Cara saya bertemu pacar saya sebenarnya dalam sebuah sesi,” kata pemain tersebut kepada pembawa acara Keltie Knight, Becca Tobin, dan Jac Vanek.

“Dia sendiri adalah seorang musisi, tapi dia juga ikut menulis musik orang lain. Jadi dia datang ke sesi tersebut dan saya benar-benar berpikir, `Siapa orang ini?` ”

“Saya mengirim SMS ke teman-teman saya dan berkata, `Ya Tuhan, pria paling keren baru saja masuk. Saya sangat gugup. Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan dengan diri saya sendiri,`” kenang Demi Lovato.

Pelantun “Cool for the Summer” itu kemudian menjelaskan bahwa Demi Lovato dan Jutes tidak mulai berkencan selama “beberapa bulan” karena “dia terlalu fokus pada musik.”

“Jadi kami berteman sebentar dan kemudian saling menceritakan perasaan kami,” tambahnya.

Pada hari Senin, Demi Lovato duduk bersama PEOPLE for One Last Thing dan mengakui bahwa tampil di depan pacarnya adalah salah satu dari beberapa kali dia masih merasa malu.

Pelantun “La La Land” ini mengaku dia gugup jika “itu seperti acara atau pertunjukan di televisi, atau pacar saya ada di antara penonton.”

"Saya gugup jika dia ada di sana," kata Demi Lovato.

Namun, keduanya tampaknya bekerja sama dengan sangat baik. HOLY FVCK membuat tim mereka mendapat tempat No. 1 di tangga lagu Top Rock & Alternative Albums Billboard.

“Astaga. suka ketika orang mengambil risiko dan mereka membuahkan hasil. f--- aturan f---- sebuah kotak demi jadi rockstar ?,” ujar Jutes memuji bakat Demi Lovato dalam carousel Instagram pada Agustus 2022.

“Sangat bangga padamu dan sangat terinspirasi oleh cintamu @ddlovato . W besar untuk seluruh skuad dalam hal ini, bersyukur saya bisa menjadi bagian dari sesuatu yang sangat keren ?,” tambahnya.

Album terbaru Demi Lovato, REVAMPED, dirilis pada 15 September 2023. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Demi Lovato Jutes REVAMPED




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :