Sabtu, 18/05/2024 15:21 WIB

Wonderkid Ajaib Liga Kanada Bermimpi Bela Arsenal

Wonderkid Ajaib Liga Kanada Bermimpi Bela Arsenal

Wonderkid Kanada, TJTahid (Foto: Goal)

Montreal, Jurnas.com - Pesepak bola muda asal klub Liga Premier Kanada (CPL), TJTahid, yang baru saja membuat sejarah bersama timnya, Vancouver di usia 16 tahun, bermimpi bisa berkostum Arsenal dalam waktu lima tahun dari sekarang.

Remaja berbakat ini menjadi debutan termuda dalam sejarah CPL, ketika melakukan debut seniornya pada Mei lalu. Dia kini mencatatkan dua digit penampilan, sekaligus mencatatkan dua gol di level tim utama.

Saat ditanya klub impiannya, Tahid dengan lugas mengatakan dirinya ingin bermain di Inggris, Jerman, atau Spanyol. Adapun klub Inggris yang dia targetkan ialah Arsenal.

"Rencana lima tahun saya adalah berada di tim seperti Arsenal, tetapi saya juga akan mempertimbangkan Real Madrid atau Borussia Dortmund," kata Tahid dikutip dari Goal pada Senin (28/8).

Diketahui, Tahid kini terikat kontrak di Vancouver dan didukung penuh untuk mencapai level tertingginya dalam permainan global oleh bosnya saat ini, Afshin Ghotbi.

Namun, meskipun potensinya terlihat jelas, pesepak bola muda ini tidak mau terburu-buru untuk pindah dari tanah airnya, dan hanya menetapkan target besar dalam jalur karir jangka panjangnya.

KEYWORD :

TJTahid Wonderkid Liga Kanada Arsenal Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :