Senin, 29/04/2024 15:02 WIB

Event

AutoPro Indonesia 2017, Wadah Pelaku Industri Aftermarket

Gelaran AutoPro Indonesia 2017 resmi dibuka untuk masyarakat umum selama tiga hari di Jakarta Hall Convention Center, Senayan.

Pameran AutoPro Indonesia 2017 /AA

Jakarta – Gelaran AutoPro Indonesia 2017 resmi dibuka untuk masyarakat umum mulai 23-25 Februari 2017 di Jakarta Hall Convention Center, Senayan.

Selama tiga hari pameran aftermarket terbesar pertama di Indonesia menampilkan beragam produk dari industri aftermarket otomotif ternama, termasuk deretan mobil modifikasi hasil karya anak bangsa.

Dengan mengusung konsep Bisnis to Bisnis, ajang AutoPro Indonesia diyakini akan menjadi awal perkembangan industri aftermarket di Tanah Air. Adapun pihak penyelenggara kali ini adalah Nine Events bekerja sama dengan Tarsus. Plc dan NMAA.

Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi dan Alat Pertahanan Kementerian Perindustrian Indonesia, Yan Sibarang Tandiele, yang turut membuka pameran ini mengungkapkan bahwa pameran ini sejalan dengan kebijakan pemerintah untuk mengembangkan industri otomotif dalam negeri.

“Kami yakin melalui pameran ini para carmaker, inovator dan produsen produk aftermarket bisa berinteraksi serta menyatukan satu visi untuk mengembangkan industri di masa mendatang,” ujar Yan Sibarang Tandiele (23/2).

Sementara di kesempatan yang sama, Presiden Direktur Nine Events, Lia Indriasari menjelaskan, tujuan pameran adalah untuk memberikan wadah bagi seluruh pemain penting dalam subsektor aftermarket, modifikasi, dan tuning.

“Ajang ini sekaligus menjadi wujud besarnya minat dan antusiasme masyarakat terhadap industri aftermarket, modifikasi, dan tuning,” jelas Lia. [yog]

KEYWORD :

Autopro Indonesia Pameran Otomotif Industri Aftermarket




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :