Rabu, 01/05/2024 12:29 WIB

Seekor Anjing Tembak Kaki Kanan Wanita, Kok Bisa?

Seorang pria mengklaim anjing peliharaannya tidak sengaja menembak pacarnya saat ia sedang tertidur

Summer Miracle Korban Tembakan (Foto: Mirror)

Florida - Seorang pria menuding  anjing peliharaannya tidak sengaja menembak pacarnya saat sedang tertidur. Pemiliknya, Brian Murphy berusia 25 tahun dari Jacksonville, Florida, bercerita kepada kepolisian,  anjingnya bernama Diesel itu membangunkannya di tengah malam. Murphy memutuskan untuk mengajak anjing kesayangannya itu jalan-jalan malam.

Ketika mereka kembali dari sesi jalan-jalannya, Diesel si anjing itu  kemudian berlari menuju kamar tidur yang saat itu sedang dalam keadaan gelap. Dan  pacarnya,  Summer Miracle juga sedang tertidur pulas di kamar itu. Pria asal Florida itu kemudian melihat kilatan disertai dengan suara ledakan keras.

Dari laporan polisi yang dilansir dari mirror, berdasarkan kesaksian Murphy, seorang detektif menulis bahwa Diesel `melompat ke meja dimana senjata Murphy diletakkan, dan tidak sengaja menginjak pelatuknya`.

Untungnya tembakan itu tidak mengenai bagian tubuh yang fatal. Summer Miracle, pacar Murphy menderita luka tembak di kaki kanannya, perempuan itu pun tidak menyadari apa yang terjadi dan tidak bisa memberikan kesaksian apapun pada pihak polisi kecuali rasa sakit yang secara tiba-tiba di betis kanannya.

Setelah menyadari bahwa pacarnya terluka, Murphy segera membungkus kaki pacaranya dengan handuk dan segera menelpon 911 untuk meminta bantuan. Summer segera dilarikan ke rumah sakit terdekat, dan untungnya cederanya tidak mengancam jiwa wanita itu. Dokter pun menyatakan bahwa wanita itu dapat pulih sepenuhnya dari cedera tersebut.

KEYWORD :

Anjing Menembak Unik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :