Jum'at, 17/05/2024 05:57 WIB

Untuk Gen Z, Forum Akhlak Indonesia Sukses Gelar Erick Thohir Tennis Tournament

Forum Akhlak Indonesia berikan kegiatan positif untuk milenial dan Generasi Z. Apa itu?

Peserta Erick Thohir Tennis Tournament. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Erick Thohir Tennis Tournament telah sukses berjalan dengan lancar. Erick Thohir Tennis Tournament adalah rangkaian awal dari "gebrakan" Forum Akhlak Indonesia dalam memberikan kegiatan positif untuk milenial dan Generasi Z.

"Erick Thohir Tennis Tournament ini adalah awal dari rangkaian kegiatan positif yang nantinya akan ada program yang semakin menarik dan mengundang lebih banyak komunitas tennis atau pun cabang olahraga lainnya. Karena memang betul, Bapak Erick Thohir ini adalah figur olahraga dan tokoh bangsa panutan generasi muda Indonesia, " kata Sekertaris Bersama Forum Akhlak Indonesia yang juga penanggung jawab event dan juga Ketua Panitia Rasyid Shahram di Jakarta.

"Peserta atau komunitas yang hadir diantaranya Greenslam, Crosscourt, Tennisbabe, Bona indah tennis cartel ,homies, Game set match, Youngbloods, Vamos, Ggtc, Ace ace baby, Tnt, Supreme court, Tennis manis, Wallet sport club (wsc), Pejaten tennis club, Dash Tennis, BHM tennis club, Ntennis club, Neo tennis, The court, Actalavista, Tenneast, Kemang mulya, Spinbrothers, Atp, Ctui, Baku tennis, Beneran tennis, Depok tennis club, Tennis sedjoek, Modest tennis, Tennis launcher, Clayapan bintaro, Fun tennis club, Tennis spinsnakes, Yuhu tennis club, Ariya tennis club dan banyak lagi komunitas yang berpartisipasi," sambung Dimas Wisramirantho.

Kategori yang diperebutkan ada dua , pria dan wanita dengan kategori dan pemenang Kategori Mens Double, Juara 1 dari PTC Ressi dan Bona, dan Juara 2 dari NTC Arwin dan Nandy. Kategori Womens Double, juara 1 dari CTUI Trisiette dan Yoshida Setyoasri dan juara 2 dari Kemang Mulya Sabrina Hartanti dan Ditha Ayu.

"Para pemenang dari lintas komunitas tersebut langsung diberikan medali dan hadiah secara simbolis dari pimpinan kami di Forum Akhlak Indonesia yang hadir , yaitu Arya Kuntadi, Rovito Hoetomo , Muhammad Melvin, Andi Nurhadi, Ranggaz Laksmana, Yasser Djafar, Abi Rekso, Razikin dan para pimpinan yang hadir." tambahnya.

Erick Thohir Tennis Tournament telah sukses menyelenggarakan acara yang dilaksanakan satu hari penuh pada tanggal 19 Agustus 2023 lalu.

KEYWORD :

Erick Thohir Tennis Tournament Gen Z Forum Akhlak




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :