Minggu, 28/04/2024 21:04 WIB

Selebritis

Kanye West Siap Saingi Kylie Jenner

Rapper asal Amerika Serikat itu menyatakan kesiapannya untuk bersaing ‘head to head’ dengan ipar perempuannya, Kylie Jenner.

Kanye West dan Kylie Jenner (foto: TMZ)

Jakarta – Tak hanya mahir bermusik, kini Kanye West melirik bisnis lain untuk kelanjutan karirnya. Rapper asal Amerika Serikat itu menyatakan kesiapannya untuk bersaing ‘head to head’ dengan ipar perempuannya, Kylie Jenner dalam bisnis kosmetik.

Donda, demikian nama merek kosmetik yang akan ditekuni oleh West. Setelah nanti merampungkan seluruh perizinan untuk produknya, West mengaku  akan menggarap mulai dari make up, parfum, lotion, dan berbagai aksesoris kecantikan. Dikutip dari TMZ, nama Donda diambil dari nama mendiang ibunya yang meninggal pada 2007 silam.

Dengan bergabungnya West dalam bisnis kosmetik, maka Donda akan bersaing dengan berbagai merk kosmetik ternama, di antaranya iparnya sendiri, Kylie Jenner yang bisa menjual habis produknya dalam waktu 10 menit.

West menjelaskan bahwa tujuannya adalah untuk memberikan nuansa baru dalam dunia kosmetik. Tak tanggung-tanggung, West berharap agar produknya nanti dapat bersanding dengan nama tenar Martha Stewart.

KEYWORD :

Artis Hiburan Kanye West Kylie Jenner




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :