Jum'at, 17/05/2024 04:10 WIB

Prabowo Sarapan Bareng Ganjar-Erick-Gibran: Penuh Canda, Gembira dan Semangat

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto yang juga sebagai salah satu capres 2024 terlihat mesra saat sarapan bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Menteri BUMN Erick Thohir dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming.

Menhan Prabowo Subianto sarapan bareng Ganjar Pranowo, Erick Thohir, Gibran Rakabuming

Jakarta, Jurnas.com - Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto yang juga sebagai salah satu capres 2024 terlihat mesra saat sarapan bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Menteri BUMN Erick Thohir dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming.

Momen tersebut ketika menunggu kedatangan Presiden Joko Widodo, di Bandara Adi Soemarmo untuk berangkat melaksanakan kunjungan kerja ke Malang.

Prabowo mengunggah momen itu ke akun Instagram resminya, @prabowo, Selasa (25/7). Prabowo mengunggah empat foto.

Dalam keterangan foto itu, Prabowo menyebut mereka berbincang dengan santai penuh dengan canda, gembira dan semangat.

"Kemarin di Bandara Adi Soemarmo saat menunggu Presiden RI @jokowi untuk berangkat melaksanakan kunjungan kerja ke Malang, saya bertemu Gubernur Jawa Tengah Pak @ganjar_pranowo Menteri BUMN Pak @erickthohir dan Mas Wali @gibran_rakabuming kami duduk bersama sambil berbincang ringan di pagi hari, penuh canda, gembira, dan semangat," kata Prabowo dalam keterangan foto tersebut.

"Salam sehat sedulur kabeh. Maturnuwun," imbuh Prabowo.

Foto pertama menunjukkan Prabowo duduk bersama Ganjar, Erick Thohir dan Gibran Rakabuming. Foto kedua memperlihatkan Prabowo ketika berdiri dan hendak bersalaman dengan Ganjar Pranowo. Sementara Erick Thohir terlihat berdiri memperhatikan momen saat keduanya hendak bersalaman.

Di foto ketiga, Prabowo dan Ganjar terlihat memperhatikan Erick Thohir membicarakan sesuatu kepada Gibran Rakabuming. Di slide terakhir unggahan Prabowo, terlihat sang Ketua Umum Gerindra hanya bersama Ganjar dan Erick di meja makan tersebut.

KEYWORD :

Prabowo Subianto Menhan Prabowo Presiden Jokowi Prabowo Sarapan Bareng Ganjar Pilpres 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :