Sabtu, 04/05/2024 01:27 WIB

Onana Kemahalan, MU Alihkan Bidik Kiper Feyenoord

Bijlow berusia 25 tahun dan sudah mengoleksi delapan caps untuk Belanda, selagi mengukir total 119 penampilan untuk klub Eredivisie tersebut

Kiper Justin Bijlow (Transfermarket)

Manchester, Jurnas.com - Manchester United sedang pertimbangkan kiper alternatif untuk Andre Onana, yaitu kiper Feyenoord Justin Bijlow dan Kevin Trapp dari Eintracht Frankfurt kini masuk target.

The Red Devils bahkan telah bertanya soal shot stopper Feyenoord tersebut, The Athletic melaporkan.

Pembatasan Finansial Far Play berdampak pada anggaran United dan, akibatnya, mereka tidak yakin mampu membayar harga yang diminta Inter sebesar £60 juta ($76 juta) untuk Onana.

Feyenoord sendiri meminta £20 juta ($25 juta) untuk Bijlow, angka yang jauh lebih terjangkau, sedangkan Trapp bakal menelan biaya setengah dari itu.

Bijlow berusia 25 tahun dan sudah mengoleksi delapan caps untuk Belanda, selagi mengukir total 119 penampilan untuk klub Eredivisie tersebut.

Ketidakpastian terus membayangi masa depan David de Gea, karena ia secara teknis adalah agen bebas setelah kontraknya berakhir di United pada 30 Juni kemarin.

Kiper Spanyol itu mengalami musim yang sulit, membuat sejumlah blunder, dan Ten Hag diklaim bertekad merekrut kiper baru musim panas ini.

United berharap untuk mengklarifikasi masa depan De Gea, dan kemungkinan besar akan membuat keputusan tentang penjaga gawang baru.

KEYWORD :

Manchester United Justin Bijlow Andre Onana




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :