Sabtu, 04/05/2024 00:34 WIB

Pilih Ahok atau Anies, PPP Konsultasi dengan Ulama

PPP) belum menentukan sikap terkait dukungan kandidat Cagub di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. PPP akan berkonsultasi dengan alim ulama.

Sekjen PPP, Arsul Sani

Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) belum menentukan sikap terkait dukungan kandidat calon gubernur (Cagub) di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. PPP akan berkonsultasi dengan alim ulama.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PPP Arsul Sani mengatakan, partai berlambang kabah itu baru akan menentukan dukungn setelah melakukan musyawarah dengan ulama dan tokoh senior partai.

"Kami musyawarah dulu dengan struktur dan para pemangku kepentingan partai yang utama seperti para alim ulama dan tokoh senior partai," kata Arsul, di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (16/2).

Kata Arsul, PPP akan memprioritaskan dukungan kepada pasangan yang memiliki visi misi sesuai dengan ideologi partainya. Tentu, hal itu diputuskan setelah mengetahui hasil rekapitulasi resmi KPU.

"Disamping itu tentunya jika yang maju ke putaran kedua adalah Paslon 2 dan 3 maka kami harus terbuka berkomunikasi dengan tim mereka soal bagaimana ekspektasi mereka terhadap kami," tegasnya.

Diketahui, berdasarkn hasil quick count jagoan PPP, Agus-Sylvi terpaksa harus tumbang di putaran pertama Pilkada DKI. Sedangkan, pasangan Ahok-Djarot dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno berhasil lolos ke putaran kedua.

KEYWORD :

Pilkada DKI Jakarta Ahok Vs Anies PPP




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :