Kamis, 16/05/2024 18:46 WIB

Jakarta Dipenuhi Potret Jokowi dan Prabowo Untuk Indonesia Terus Maju

Wajah Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto terpampang di sejumlah titik kawasan DKI Jakarta, Selasa (20/6).

Videotron kebersamaan Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto ramai di Jakarta

Jakarta, Jurnas.com - Wajah Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto terpampang di sejumlah titik kawasan DKI Jakarta, Selasa (20/6).

Potret kebersamaan antara Jokowi dan Prabowo disertai tulisan "Untuk Indonesia Terus Maju" itu termuat dalam videotron yang berdiri di beberapa ruas jalan ibu kota.

Selain itu, pada beberapa videotron lainnya juga menampilkan momen kebersamaan diantara mereka ketika Prabowo mengendarai mobil Maung buatan PT Pindad. Di samping Menhan, ada Jokowi yang turut serta dalam satu mobil.

Fenomena videotron yang menampakkan wajah dua sosok ini dapat ditemukan di beberapa wilayah seperti kawasan Ibukota DKI Jakarta diantaranya, Kawasan SCBD, Senayan, Gelora Bung Karno (GBK) dan di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin.

Hal itu menyiratkan kekompakkan antara Jokowi dan Prabowo yang selaras dalam hal apapun dengan tujuan yang sama yakni, Untuk Indonesia Terus Maju.

KEYWORD :

Prabowo Subianto Partai Gerindra Prabowo Subianto Capres Jokowi Dukung Prabowo Pilpres 2024 Bal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :