Jum'at, 10/05/2024 01:28 WIB

AHY: Siapapun yang Pimpin Jakarta, Semoga Adil Bijaksana

Saya ingin memohon maaf kepada para pendukung dan konstituen Agus-Sylvi karena belum berhasil memenuhi harapan bapak ibu sekalian.

Agus Harimurti Yudhoyono

Jakarta - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi memberikan keterangan pers di Wisma Proklamasi pada Rabu (15/2) malam. Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu itu berangkat dari kedaiaman ayahnya yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Agus, yang biasa disingkat AHY, secara ksatria mengakui kekalahannya, meski masih hasil quick count. Namun, hasil tersebut tak menyurutkan niatnya untuk mengakui keunggulan kompetitornya pada Pilgub DKI Jakarta 2017 ini. Pada kesemaptan tersebut, AHY meminta maaf kepada semua pendukungnya.

"Saya ingin memohon maaf kepada para pendukung dan konstituen Agus-Sylvi karena belum berhasil memenuhi harapan bapak ibu sekalian," ujar AHY, yang juga dihadiri para petinggi Partai Demokrat.

Agus juga secara jelas dan terang mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada seluruh tim pemenangan AHY dan semua tim yang telah bekerja keras.

Menurut AHY, siapapun yang akan memimpin Jakarta semoga dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya, yaitu adil dan bijaksana, serta penuh kasih terhadap rakyatnya.

Pada konferensi pers tersebut, AHY didampingi istrinya, Annisa Pohan serta cawagub nomor urut 1, Sylviana Murni. Tampak hadir pula Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) serta Roy Suryo (Wakil Ketua Umum Partai Demokrat).[]

KEYWORD :

agus yudhoyono ucapan selamat pilgub dki




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :