Jum'at, 17/05/2024 02:03 WIB

Martinez-Varane-Rashford Dipastikan Absen di Leg Kedua

Martinez-Varane-Rashford Dipastikan Absen di Leg Kedua

Bek MU, Raphael Varane (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag memastikan bahwa Lisandro Martinez, Raphael Varane, dan Marcus Rashford akan absen dalam pertandingan putaran kedua perempat final Liga Europa melawan Sevilla pekan depan.

Dalam laga putaran pertama yang berlangsung pada Jumat (14/4) di Stadion Old Trafford, Setan Merah gagal mengamankan kemenangan, meski 80 menit unggul 2-0 atas tim tamu.

Namun, dua gol bunuh diri yang masing-masing dicetak oleh Harry Maguire dan Tyrell Malacia, membuat langkah MU ke semifinal belum aman.

Situasi menjadi lebih buruk bagi Setan Merah, karena dua bek tengah pilihan yakni, Raphael Varane dan Lisandro Martinez, mengalami cedera serius yang membuat mereka diragukan untuk leg kedua di Andalusia Jumat depan.

"Ketika Licha Martinez tersingkir tanpa ada lawan yang terlibat, kelihatannya tidak terlalu bagus. Saya tidak tahu apa itu, tapi itu bukan achilles. Bukan. Rapha (Varane) cedera," kata Ten Hag dikutip dari Sports Mole.

"Kami memiliki pengganti yang sangat bagus yaitu Harry Maguire, Victor Lindelof, Luke Shaw, jadi kami memiliki pemain yang dapat menggantikan mereka. Tapi tentu saja, itu adalah sebuah kehilangan," sambung dia.

Ten Hag melakukan beberapa pergantian pemain yang mengejutkan saat dia menarik keluar Bruno Fernandes dan Antony, karena keduanya terkena kartu kuning. Pasca melakukan lima pergantian pemain, Ten Hag tidak memiliki slot lagi ketika Martinez harus ke luar lapangan.

KEYWORD :

Manchester United Raphael Varane Lisandro Martinez Liga Europa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :