Jum'at, 10/05/2024 00:17 WIB

Begini Sikap Nikita Mirzani dan Julia Perez Saat Bertemu di Kantor Polisi

Lama menunggu, akhirnya Julia Perez bisa berjumpa dengan Nikita Mirzani di kantor kepolisian. Bagaimana sikap Jupe dan Nikita?

Julia Perez dan Nikita Mirzani

Jakarta - Polres Jakarta Selatan, akhirnya mempertemukan dua artis yang sedang berseteru Nikita Mirzani dan Julia Perez. Keduanya dipertemukan dalam satu ruangan, bersama dnegan seorang assistant Jupe, yang akrab disapa Lucky. Ketiganya akan dikonfrontir seputar kejadian dari kasus yang dialami Lucky.

Pertemuan keduanya terjadi di Polres Jakarta Selatan, Rabu (8/2) siang, sekitar pukul 13.55. Jupe yang sedang menjalani pengobatan, memenuhi janjinya untuk datang dan bertemu dengan Niki. Ia datang didampingi tim kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

“Iya, Alhamdulillah saya baik-baik saja. Ini sudah dapat ijin dokter, jadinya bisa keluar untuk ke sini. Terimakasih doanya ya,” ucap Jupe menyapa awak media yang sudah menunggunya.

Disinggung tentang Nikita Mirzani, Jupe mengaku sudah menunggu dan menanti Niki untuk bertemu. Ia akan menerangkan semua keterangan yang ia ketahui secara detail, dihadapan kepolisian.

"Iya sukurlah kalau dia (Niki) mau datang. Ini kan yang saya tunggu. Kemarin nggak ketemu-ketemu terus. Saya ke dalam dulu ya,” kata Jupe tersenyum.

Tidak lama kemudian, Nikita datang. Dengan menggunakan kacamata hitam, ia bergegas langsung menuju ke dalam ruangan kepolisian. Niki pun menanggapi dengan sinis, seputar kehadiran Jupe di lokasi yang sama.

"Saya kan datang karena saya dipanggil. Kemarin nggak bisa datang karena ada kerjaan. Semoga cepat selesaailah masalahnya. Dia kan (Jupe) nggak dipanggil, ngapain ya dia datang?," ungkap Nikita dengan wajah heran dan menuju sebuah ruangan.[]

KEYWORD :

julia peres nikita mirzani




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :