Jum'at, 17/05/2024 17:59 WIB

Empat Pemain Barcelona Absen Lawan Girona

Empat Pemain Barcelona Absen Lawan Girona

Ousmane Dembele (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Barcelona tidak akan diperkuat empat pemain inti dalam pertandingan melawan Girona yang bakal berlangsung pada Selasa (11/4) dini hari. Keempat pemain tersebut ialah Ousmane Dembele, Pedri, Andreas Christensen, dan Frenkie de Jong.

Dikutip dari Sports Mole pada Senin (10/4), Dembele dan Pedri diperkirakan absen dalam waktu lama karena masalah hamstring. Sedangkan Christensen mengalami cedera betis saat bermain untuk timnas Denmark di jeda internasional baru-baru ini. De Jong yang juga cedera hamstring diragukan tampil, meski diyakini segera merumput.

"Kondisinya belum bagus, ini masalah kondisi dan mereka menantikan untuk berpartisipasi tetapi kami tidak ingin mengambil risiko apapun. Kondisi akan menentukan kembalinya mereka," kata pelatih Barcelona, Xavi Hernandez saat ditanya perawatan Pedri dan Dembele.

Dengan absennya pemain tersebut, maka pemain muda El Blaugrana yakni Aleix Garrido, Angel Alarcon, Estanis Pedrola, dan Marc Casado akan kembali masuk ke dalam susunan tim utama.

Kemenangan kontrak Girona, menurut Xavi, tetap penting supaya tim asuhannya segera mengklaim titel La Liga musim ini. Pasalnya, Barcelona berjarak 14 poin dari Real Madrid di peringkat kedua.

"Ini adalah kesempatan besar dan kami tidak boleh gagal, kami memainkan liga yang luar biasa," tutur dia.

Diketahui, Barcelona telah memenangkan empat pertandingan liga terakhir, masing-masing melawan Valencia, Athletic Bilbao, Real Madrid dan Elche. Klub Catalan kini akan mengincar kesuksesan La Liga ke-24 mereka di musim ini pada Selasa besok.

KEYWORD :

Barcelona Girona Pemain Cedera Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :