Sabtu, 04/05/2024 08:04 WIB

Marselino Ferdinan Cetak Gol untuk KMSK Deinze

Gol yang dicetak Marselino merupakan gol penutup pada pertandingan ini, yang tercipta pada menit ke-73, untuk memastikan keunggulan Deinze

Gelandang KMSK Deinze Marselino Ferdinan (Inews)

Brussels, Jurnas.com - Gelandang muda asal Indonesia, Marselino Ferdinan kembali perkuat KMSK Deinze dalam laga persahabatan.

Mereka menjalani laga uji coba dalam jeda internasional melawan Oostende, di Albertpark, Kamis (23/3) malam WIB, dan menang.

Deinze mempercayakan susunan sebelas awal kepada Marselino. Eks Persebaya Surabaya itu pun membalasnya dengan gol.

Gol yang dicetak Marselino merupakan gol penutup pada pertandingan ini, yang tercipta pada menit ke-73, untuk memastikan keunggulan Deinze.

Sejak gabung Deinze pada Februari, Marselino mencatatkan dua penampilan pada kompetisi resmi. Namun, progres adik Oktafianus Fernando itu nampaknya menjanjikan di Belgia.

Saat ini, Deinze berada di peringkat kedua di klasemen sementara playoff degradasi Grup B kasta kedua Liga Belgia 2022/23. Mereka terpaut lima poin dari Lammel yang memuncaki klasemen sementara dengan raihan 39 poin.

Marselino merupakan andalan Shin Tae-yong di berbagai timnas Indonesia. Namun, prioritas adalah menjadikan Marselino mesin lini tengah timnas Indonesia U-20.

Kabarnya, Deinze sudah bersedia untuk melepas Marselino untuk gabung persiapan timnas U-20 pada April nanti. Mereka akan bersiap menyambut Piala Dunia U-20 2023, di Indonesia. (Goal Indonesia)

KEYWORD :

Marselino Ferdinan KMSK Deinze




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :