Jum'at, 17/05/2024 03:51 WIB

Bertarung di Dapil Neraka, Ini Strategi Bacaleg Perindo Dyah Anita Prihapsari

Dyah juga sudah mempersiapkan diri dalam menghadapi pemilu mendatang. Salah satunya program yang akan dibawa, yakni bagaimana upaya mensejahterakan dan membantu masyarakat. Salah satunya dengan memberikan bantuan gerobak gratis untuk warga dan bantuan modal yang dilakukan belum lama ini.

Bacaleg Partai Perindo Dapil Banten III, Dyah Anita Prihapsari. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Pemilu 2024 sudah depan mata. Partai politik sudah tancap gas melakukan kampanye ke berbagai daerah, termasuk menempatkan para bakal calon legislatif untuk DPR RI di daerah pemilihan (dapil). Salah satunya yang kini tengah ramai di Dapil Banten 3, yang meliputi Kota Tangerang Selatan, Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang.

Dapil Banten 3 disebut dapil neraka lantaran banyak orang-orang beken atau tersohor ada di sana. Sebut saja incumbent yang akan bertarung kembali, seperti Sufmi Dasco Ahmad dari Gerindra, Zulfikar asal Partai Demokrat, Andi Ahmad Dara asal Golkar dan Rano Karno dari PDI Perjuangan.

Mereka tidak hanya partai hasil Pemilu 2019, namun sah terdaftar di KPU sebagai Pemilu 2024. Disebut-sebut nama yang akan maju Banten 3, yakni mantan walikota Tangsel Airin, putri Wapres Nur Azizah, mantan Walikota Tangerang Arief Nurmanysah, pendakwah beken Ustad Yusuf Mansur, dan Dyah Anita Prihapsari.

Sebagai pendatang baru, Dyah yang juga menjabat Ketua Umum Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) ini tidak gentar berada di dapil neraka.

“Enggak masalah, karena saya rasa masyarakat sudah cerdas memillih caleg dan partai untuk pemilu 2024. Apalagi Dapil Banten 3 masyarakatnya sudah cerdas, jadi dengan kita turun kepada masyarakat dipercaya akan berjalan dengan baik," tegasnya kepada wartawan.

Dyah juga sudah mempersiapkan diri dalam menghadapi pemilu mendatang. Salah satunya program yang akan dibawa, yakni bagaimana upaya mensejahterakan dan membantu masyarakat. Salah satunya dengan memberikan bantuan gerobak gratis untuk warga dan bantuan modal yang dilakukan belum lama ini.

Nita menyebutkan, pembagian bantuan berupa gerobak dan modal usaha merupakan bukti nyata kepedulian Partai Perindo terhadap usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

UMKM menjadi modal penting demi meningkatnya kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

"Kerja nyata Perindo jelas, tidak hanya berwacana tetapi kami langsung memberikan bantuan kepada para UMKM terutama pengusaha mikro agar mereka bisa naik kelas," imbuh Dyah.

Dengan bantuan tersebut, dia berharap dapat memberikan pemasukan lebih sehingga cita-cita Partai Perindo untuk Indonesia sejahtera dapat terwujud. "Tentu ini menunjukkan bahwa mudah-mudahan Pak Dasep yang menerima mendapatkan kesejahteraan lebih baik lagi," tegasnya.

"Peduli terhadap masyarakat agar tujuannya adalah masyarakat sejahtera," demikian kata Dyah.

 

 

KEYWORD :

Partai Perindo Dyah Anita Prihapsari UMKM Dapil Banten 3 Pemilu 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :