Sabtu, 18/05/2024 14:12 WIB

Martinez Sempat Hibur Mbappe usai Gagal di Piala Dunia

Martinez Sempat Hibur Mbappe usai Gagal di Piala Dunia

Emiliano Martinez (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penjaga gawang Argentina, Emiliano Martinez mengungkapkan bahwa dirinya sempat menghibur penyerang Prancis, Kylian Mbappe, pasca Les Bleus gagal di final Piala Dunia 2022.

Dalam final dramatis yang berlangsung di Qatar akhir tahun lalu, Martinez menjadi pahlawan Albiceleste pasca mementahkan penalti yang dieksekusi Kingsley Coman dan Aurelien Tchoaumeni.

Setelah laga itu, Martinez memicu perseteruan sepihak dengan Mbappe. Dia membawa boneka berwajah Mbappe selama selebrasi kemenangan Argentina di Buenos Aires.

Namun, dalam wawancara yang dikutip Goal pada Jumat (3/3), Martinez mengklaim dirinya sempat menghibur Mbappe di akhir pertandingan, ketika bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu tertunduk lesu di lapangan.

"aya menyuruhnya bangun dan melihat ke depan. Dia seharusnya tidak berada di tanah, tapi bangga dengan permainan yang dia mainkan. Dia mencetak empat gol pada saya. Yang seharusnya berada di tanah adalah saya," ujar Martinez.

"Saya akan selalu berterima kasih padanya. Dia bermental binatang, dia siap bermain di final, dia bermain di tim besar sepanjang karirnya, dia dipersenjatai secara profesional dan memiliki keluarga yang hebat dari belakang dan mereka membantunya menghadapi final itu. Jika Anda sedikit terburu-buru, saya akan menempatkan Di Maria di tiga besar dalam sejarah tim nasional," sambung dia.

Peraih sarung tangan emas Piala Dunia ini akan beraksi melawan Crystal Palace pada akhir pekan ini di Liga Inggris bersama Aston Villa. Sedangkan Mbappe berharap mencetak gol melawan Nantes di Ligue 1 pada hari yang sama.

KEYWORD :

Emiliano Martinez Kylian Mbappe Piala Dunia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :