Jum'at, 17/05/2024 11:24 WIB

Cedera, Arsenal tanpa Partey saat Jamu Manchester City

Thomas Partey dipastikan absen dalam laga lanjutan Liga Inggris melawan Manchester City pada Kamis (16/2) dini hari nanti. Pemain Ghana itu dikabarkan menderita cedera otot.

Gelandang Arsenal, Thomas Partey (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Gelandang Arsenal, Thomas Partey dipastikan absen dalam laga lanjutan Liga Inggris melawan Manchester City pada Kamis (16/2) dini hari nanti. Pemain Ghana itu dikabarkan menderita cedera otot.

Kehilangan Partey menjadi masalah bagi Arsenal. Pasalnya, duet Partey dan Granit Xhaka di lini tengah, berkontribusi besar atas pencapaian The Gunners sebagai pemuncak klasemen saat ini.

Jika Arsenal kalah dalam duel kali ini, maka tahta pemuncak klasemen sementara akan beralih ke City yang unggul selisih gol dari tim asuhan Mikel Arteta.

Dikutip dari Sports Mole, Partey sempat berfoto dengan rekan setimnya saat menjalani sesi latihan. Namun, laporan terbaru menyebut dia harus absen karena cedera.

Sebagai pengganti, Jorginho kemungkinan bakal mengisi posisi Partey. Gelandang senior yang baru direkrut dari Chelsea itu masih belum mencicipi kemenangan pasca melakoni laga debut kontra Everton pada awal Februari lalu.

Untuk diketahui, ini bukan kali pertama Partey mengalami cedera. Pada 27 Januari lalu dia mengalami cedera tulang rusuk saat Arsenal kalah di Piala FA atas Manchester City.

Dia sempat pulih tepat waktu, dan bermain selama 59 menit di Goodison Park melawan Everton, dan menyelesaikan 90 menit permainan kontra Brentford.

Sayangnya, kini mantan pemain Atletico Madrid itu harus bergabung dengan punggawa Arsenal lainnya, Gabriel Jesus dan Mohammed Elneny, yang saat ini juga masih berjuang pulih.

KEYWORD :

Thomas Partey Arsenal Liga Inggris Manchester City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :