Kamis, 09/05/2024 23:05 WIB

Conte Puas, Meski Penalti Costa Gagal

Kedua tim saling serang menyerang dan menunjukkan permainan yang fantastis.

Tim Chelsea usai pertandingan kontra Liverpool.

Dalam laga lanjutan Liga Inggris Chelsea hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat bertandang ke Anfield kandang Liverpool pada Rabu (1/2) dini hari. Meski meraih hasil imbang pelatih kepala The Blues Antonio Conte merasa puas dengan kinerja anak asuhnya.

Pelatih asal Italia itu juga mengatakan bahwa kedua tim bermain sangat bagus. Kedua tim saling serang menyerang dan menunjukkan permainan yang fantastis, serta semangat semua pemain sangat membara, sehingga sangat sulit untuk menemukan kesalahan di kedua tim.

Menurutnya, bermain di markas tim asuhan Juergen Klopp tidaklah mudah. Apalagi, Liverpool memiliki pemain bagus, dan pelatih yang luar biasa. Sehingga, tamah Conte, sangat sulit untuk meraih kemenangan, apalagi Klopp juga menargetkan kemenangan setelah mengalami kekalahan tiga kali beruntun.

"Itu tidaklah mudah untuk bermain dengan tim yang memiliki intensitas yang sama seperti Liverpool, dan memiliki peluang sama untuk memenangkan pertandingan. Sehingga dengan hasil itu kita harus senang," ungkap mantan pelatih Juventus itu, sebagaimana dilansir pada Chelsea.com

Pada pertandingan tersebut, sebenarnya Hazard dkk berpeluang menang andai penalti Diego Costa tak mampu ditepis oleh Mignolet. Namun hal itu tak disesalkan oleh pelatih 47 tahun itu, pasalnya menurutnya Costa sudah melakukan tendangan yang bagus, tapi kiper asal Belgia itu mampu membaca arah tendangan tersebut.

Ke depan, tambah Conte, dirinya akan fokus dan konsentrasi kepada pertandingan selanjutnya melawan Arsenal pada Sabtu (4/1) di Stamford Bridge.[]

KEYWORD :

antonio conte diego costa chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :