Senin, 29/04/2024 14:27 WIB

Brighton Tolak Tawaran Spurs untuk Leandro Trossard

Brighton Tolak Tawaran Spurs untuk Leandro Trossard

Bintang Brighton, Leandro Trossard (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Brighton & Hove Albion menolak tawaran Tottenham Hotspurs sebesar 12 juta pounds untuk pembelian penyerang 28 tahun Leandro Trossard.

Agen Trossard, Josy Comhair, baru-baru ini mengungkapkan bahwa kliennya menyatakan keinginan meninggalkan Seagulls setelah berselisih dengan pelatih kepala, Roberto De Zerbi.

Buktinya, Trossard dikeluarkan dari skuat Brighton dalam dua pertandingan terakhir melawan Middlesbrough dan Liverpool.

Karena itu, pemain Belgia tersebut dikatakan siap meniti langkah selanjutnya dengan bergabung ke klub lain, termasuk Spurs yang dikabarkan sedang memantau situasi sang pemain.

Namun, laporan The Atletic yang dikutip Sports Mole pada Selasa (17/1), mengklaim bahwa Brighton menolak penawaran lisan dari Spurs, untuk mengontrak Trossard pada bursa transfer Januari.

Laporan itu menambahkan, bahwa minat informal Spurs belum ditindaklanjuti, dan masih menunggu tim asuhan Antonio Conte kembali dengan tawaran yang lebih baik sebelum batas waktu 31 Januari.

Sementara itu, rival Spurs, Arsenal, diduga juga ditawari kesempatan mengontrak Trossard bulan ini, pasca The Gunners kehilangan Mykhaylo Mudryk yang memilih berseragam Chelsea.

Diketahui, Trossard hanya memiliki enam bulan tersisa di kontraknya, tetapi Brighton telah memicu opsi perpanjangan 12 bulan, yang berarti kontraknya sekarang berjalan hingga musim panas 2024.

Perpanjangan ini tampaknya meningkatkan peluang Brighton untuk menegosiasikan biaya yang lebih tinggi, untuk pencetak gol terbanyak klub bersama Pascal Gross dan Alexis Mac Allister.

KEYWORD :

Leandro Trossard Tottenham Hotspurs Brighton Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :