Minggu, 28/04/2024 18:24 WIB

Motor

15 Unit Suzuki GSX-R150 Dijajal Awak Media

Guna memenuhi rasa penasaran terhadap Suzuki GSX-R150, akhirnya PT SIS memberi kesempatan kepada awak media otomotif menjajal performa motor sport lansiran pabrik berlogo S ini di Sirkuit Sentul.

Test Ride Suzuki GSX R150 di Sentul 2017 / SIS

Sentul – Guna memenuhi rasa penasaran terhadap Suzuki GSX-R150, akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberi kesempatan kepada awak media otomotif untuk menjajal performa motor sport lansiran pabrik berlogo S ini di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Sebanyak 15 unit Suzuki GSX-R150 disiapkan SIS untuk para jurnalis guna dibuktikan ketangguhannya secara maksimal tanpa ada rekayasa agar dapat dinilai secara lebih objektif dan fair.

“Sejak beberapa waktu lalu saya selalu menerima sambutan positif dan permintaan dari teman-teman jurnalis untuk segera merasakan dahsyatnya performa Suzuki GSX-R150. Dan akhirnya kami rasa momen terbaik adalah setelah motor ini diproduksi masal di pabrik Suzuki, sehingga teman-teman jurnalis bisa menguji motor yang performanya sama persis dengan motor yang akan diterima konsumen,” ujar Seiji Itayama, Managing Director 2W PT SIS, di Sentul (26/1).

Lebih lanjut Itayama mengharapkan, hasil pengujian jurnalis terhadap Suzuki GSX-R150 ini akan sangat berguna untuk lebih mempopulerkan motor ini sebagai idola anak muda masa kini.

Dalam uji test ride tersebut, para jurnalis diberi kebebasan menguji akselerasi dan performa Suzuki GSX-R150 di segala putaran mesin, pencapaian kecepatan tertinggi (top speed), uji kelincahan maneuver, dan uji stabilitas pengendalian di setiap tikungan sirkuit, merasakan redaman suspensi, uji deselerasi menggunakan petal disc brake, serta mencoba beragam fitur yang disematkan.

Suzuki GSX-R150 diperkenalkan pertama kali di dunia pada November 2016 lalu. Saat ini motor tersebut masih dalam tahap produksi masal di pabrik Suzuki di Tambun, Bekasi.

Bicara spesifikasi dapur pacunya, Suzuki GSX-R150 dibekali mesin DOHC (Double Over Head Camshaft) berkapasitas 150cc dengan teknologi injeksi yang dilengkapi penggunaan liquid cooled.

Untuk fitur-fitur unggulan, Suzuki GSX-R150 sudah disematkan Key-less Ignition System pertama di kelasnya, Easy Start System, LED Headlight, dan LCD speedometer. [yog]

 

 

 

KEYWORD :

Motor Suzuki Harga Motor Suzuki PT SIS




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :