Kamis, 25/04/2024 02:04 WIB

Mobil

SIS Berikan APV Ambulance untuk Kodam Jaya

Guna mendukung program pemerintah meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia, Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan satu unit APV Ambulance kepada TNI AD Komando Daerah Militer Jayakarta.

Penyerahan satu unit APV Ambulance / SIS

Jakarta - Guna mendukung program pemerintah meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan satu unit APV Ambulance kepada TNI AD Komando Daerah Militer Jayakarta.

Penyerahan unit APV Ambulance ini sejalan dengan program kerja Kodam Jaya/Jayakarta dalam bidang kesejahteraan. Dalam tugas operasional Kodam Jaya memiliki kegiatan pelayanan kesehatan kepada prajurit dan masyarakat sehingga pemanfaatan unit ambulance sangat berarti.

Acara serah terima dilakukan di Markas Kodam Jaya/Jayakarta, dan dihadiri oleh oleh Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS, Ariadi, Vice President PT Sejahtera Buana Trada serta Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Teddy Lhaksmana.

“Bidang kesehatan merupakan salah satu pilar penting untuk mewujudkan masyarakat yang lebih baik. Dan kami sangat apresiasi apa yang dilakukan Kodam Jaya/Jayakarta dalam hal memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat,” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS, di Jakarta, baru-baru ini.

Dengan menyumbangkan unit APV Ambulance tersebut SIS berharap dapat membantu para prajurit TNI memberikan fasilitas pelayanan kesehatan Masyarakat dengan maksimal.

Adapun unit APV Ambulance yang diberikan adalah tipe GL M/T yang memiliki ruang kabin cukup luas untuk pasien dan dapat mengakomodir kelengkapan medis. APV Ambulance ini juga telah dilengkapi peralatan medis sesuai standar dengan karoseri ambulance dari Akindo dan Cakra Kejora. [yog]

 

KEYWORD :

Suzuki Harga Mobil Suzuki PT SIS




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :