Sabtu, 18/05/2024 12:16 WIB

Ten Hag Siap Beri Panggung untuk Pellistri

Ten Hag Siap Beri Panggung untuk Pellistri

Facundo Pellistri (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag menegaskan bahwa masa depan Facundo Pellistri ada di Old Trafford, pasca penampilan debut menjanjikan yang dia berikan dalam laga kontra Charlton Athletic di perempat final Piala EFL.

Pemain 21 tahun itu tampil sebagai pemain pengganti pada Rabu (11/1) dini hari. Ten Hag memuji permainannya, dan menyebut pesepak bola Uruguay itu masuk dalam rencana masa depannya.

"Saya melihat masa depan dalam dirinya. Dia melakukannya dengan sangat baik dan kami harus melihat apa yang terbaik (untuknya)," kata Ten Hag dikutip dari Sports Mole.

"Dia berkembang. Melawan Everton (dalam pertandingan persahabatan), saya sangat senang dengan penampilannya," imbuh dia.

Pellistri bermain untuk Uruguay di Piala Dunia 2022, tampil dalam tiga kesempatan di kompetisi tersebut, memulai dua dari tiga pertandingan Grup H melawan Korea Selatan dan Ghana.

Dia pindah ke United dari Penarol pada Agustus 2020, tetapi sejauh ini kesulitan menembus tim utama, menghabiskan dua masa pinjaman terpisah di Alaves selama musim 2020-2021 dan 2021-2022.

Pellistri berada di bangku cadangan selama tujuh pertandingan Liga Premier musim ini, dan kini berusaha untuk masuk skuad melawan Manchester City di liga pada akhir pekan mendatang.

KEYWORD :

Erik ten Hag Manchester United Facundo Pellistri Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :