Jum'at, 17/05/2024 20:35 WIB

Al-Nassr Bantah Pakai Ronaldo Muluskan Rencana Piala Dunia 2030

Al-Nassr Bantah Pakai Ronaldo Muluskan Rencana Piala Dunia 2030

Cristiano Ronaldo bersama timnas Portugal (Foto: AP/Petr David Josek)

Riyadh, Jurnas.com - Al-Nassr menyangkal laporan yang menyebut bahwa kontrak Cristiano Ronaldo yang baru didatangkan pada bursa musim dingin ini, mencakup komitmen mendukung pengajuan tuan rumah Piala Dunia 2030 di Arab Saudi.

Pernyataan ini muncul pasca diketahui Ronaldo menerima tambahan bayaran sebesar 200 juta euro, untuk memuluskan rencana Saudi jadi tuan rumah Piala Dunia 2030.

"Al-Nassr FC ingin mengklarifikasi bahwa bertentangan dengan laporan berita, kontrak Cristiano Ronaldo dengan Al-Nassr tidak memerlukan komitmen untuk tawaran Piala Dunia," demikian keterangan resmi klub pada Rabu (11/1) dikutip dari Goal.

"Fokus utamanya adalah pada Al-Nassr dan bekerja dengan rekan satu timnya untuk membantu klub mencapai kesuksesan," imbuhnya.

Bintang Portugal itu kini menyandang predikat sebagai atlet dengan gaji tertinggi di dunia sepanjang masa, dengan kontrak barunya di Al-Nassr, yang terwujud setelah dia meninggalkan Manchester United.

Namun, pemain berjuluk CR7 itu belum melakukan debutnya untuk tim Arab Saudi. Ronaldo baru sempat menyaksikan saat mereka mengalahkan Al-Tai baru-baru ini.

Ronaldo diperkirakan akan turun dalam pertandingan eksibisi melawan Paris Saint-Germain pada 19 Januari. Pertandingan itu bisa membuatnya berhadapan dengan musuh lamanya, Lionel Messi.

KEYWORD :

Al-Nassr Cristiano Ronaldo Piala Dunia 2030




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :