Jum'at, 17/05/2024 08:50 WIB

Keok di Kandang Villareal, Ancelotti Ogah Salahkan VAR

Keok di Kandang Villareal, Ancelotti Ogah Salahkan VAR

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dan Davide Ancelotti (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti enggan menyalahkan video asisten wasit (VAR), sebagai penyebab kekalahan timnya di markas Villareal pada Sabtu (7/1) malam.

Los Blancos yang kini duduk di peringkat kedua klasemen sementara La Liga, kalah tipis 2-1 atas tim tuan rumah. Dua gol Villareal dicetak oleh Yeremy Pino dan Gerard Moreno. Sementara El Real hanya mampu membalas lewat Karim Benzema dari titik putih.

"Kami tidak bertahan dengan baik. Kami membuat kesalahan di awal dan kemudian kembali ke permainan tidaklah mudah. Kami belum memulai tahun ini dengan baik, seperti tahun lalu," ujar Ancelotti dikutip dari Goal pada Minggu (8/1).

Ancelotti juga mengaku tidak senang dengan aturan handball saat ini. Pasalnya, David Alaba dihukum penalti oleh wasit, setelah dia terjatuh dan tanpa sengaja menyentuh bola dengan tangan.

"Kami harus terbiasa dengan ini. Ketika ada tangan di area penalti, itu adalah penalti," tegas dia.

Atas kekalahan tersebut, maka kini Barcelona memimpin di puncak klasemen sementara La Liga dengnan keunggulan tiga poin dari El Real.

Selanjutnya, Benzema dkk akan bertandang ke Arab Saudi untuk melakoni laga semifinal Piala Super Spanyol, yang bakal berlangsung pada 12 Januari 2023 mendatang.

KEYWORD :

Carlo Ancelotti Real Madrid Villareall Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :