Rabu, 01/05/2024 10:16 WIB

Donetsk Jadikan Antony Patokan Harga untuk Mudryk

Donetsk Jadikan Antony Patokan Harga untuk Mudryk

Penyerang Shakhtar Donetsk, Mykhailo Mudryk (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Shakhtar Donetsk telah memberi tahu Arsenal bahwa penyerang Mykhailo Mudryk tidak akan dilepas, kecuali The Gunners menggelontorkan dana hingga 100 juta euro atau Rp1,6 triliun.

Direktur Shakhtar, Carlo Nicolini, mengatakan bahwa harga pembelian Antony dari Ajax ke Manchester United (MU), setidaknya menjadi patokan. Pasalnya, Mudryk yang kini berusia 22 tahun merupakan pemain berkualitas.

"Mengingat kami tidak membutuhkan transfer, kami mengatakan pada waktunya bahwa kami menilai pemain lebih kuat daripada beberapa profil lain, seperti Antony. Ini patokannya," kata Nicolini dikutip dari Goal pada Jumat (6/1).

Nicolini juga menyebut bahwa Arsenal tidak sendirian dalam upaya mendapatkan tanda tangan Mudryk. Pemimpin klasemen Serie A, Napoli, juga ingin mengamankan jasa pemain Ukraina itu.

"Masalahnya adalah klub-klub Italia tidak memanfaatkan peluang, seperti Milan dengan Enzo Fernandez, yang sekarang bernilai lebih dari 100 juta. Ketika Anda tiba tepat waktu dengan seorang pemain, Anda harus melepaskan tembakan, jika tidak, harga akan berubah," tegas dia.

Diketahui, Mudryk menarik minat dari seluruh Eropa musim ini setelah mencatatkan 10 gol dan sembilan assist untuk Shahktar. Pemain muda berbakat itu tampaknya juga terbuka jika harus mengambil tantangan baru saat ini.

KEYWORD :

Mykhailo Mudryk Antony Shakhtar Donetsk Info Transfer Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :