Senin, 06/05/2024 19:03 WIB

Banyak Pemain Frustasi Hentikan Messi, Trippier: Pakai Doa

Banyak Pemain Frustasi Hentikan Messi, Trippier: Pakai Doa

Penyerang Argentina, Lionel Messi (Foto: Sports Mole)

Madrid, Jurnas.com - Kecerdikan dan kelincahan Lionel Messi di atas lapangan, kerap kali merepotkan para pemain lawan. Tak jarang, lawan merasa frustasi menghentikan gocekan maut pemain yang kini membela Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

Hal demikian juga dirasakan oleh mantan bek Atletico Madrid, Kieran Trippier. Bahkan, pelatih Atletico, Diego Simeone, sampai memintanya berdoa agar bisa menghentikan Messi.

"Anda tidak bisa bersikap adil. Ini lucu karena jelas Simeone adalah manajernya (dan) mereka berdua orang Argentina," kata Trippier dikutip dari Goal pada Jumat (6/1).

"Bahkan dia mengatakan sebelum pertemuan, pada dasarnya hanya `berdoa`, Anda tidak bisa melakukan apa-apa. Anda tidak bisa mengatur atau mengatur untuk menghentikannya karena dia seunik itu," imbuh dia.

Trippier menghabiskan tiga tahun di papan atas Spanyol dengan Atletico, karenanya berkesempatan menghadapi Messi ketika pesepak bola Argentina itu masih membela Barcelona. Selama di Wanda Metrolitano, Trippier juga berhasil menyumbangkan gelar La Liga pada musim 2020-2021 lalu.

Tidak banyak pemain Inggris yang bermain di La Liga sejauh ini. Namun, Trippier bersyukur memiliki kesempatan menimba pengalaman di Negeri Matador, sebelum akhirnya pindah ke Newcastle.

"Semoga lebih banyak lagi pemain Inggris yang melakukannya karena saya belajar banyak dari pengalaman bermain di sana bersama Simeone," kata dia.

KEYWORD :

Lionel Messi Kieran Trippier Doa Atletico Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :