Jum'at, 03/05/2024 22:03 WIB

Antasari Ketemu Jokowi, Syarif Hasan: "Buka Saja Gitu Lho"

Demokrat bersama SBY, tegas Syarif, siap untuk menghadapi apabila Antasari ingin membuka kembali kasusnya.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarief Hasan

Jakarta  - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarief Hasan mempersilahkan Antasari jika ingin membongkar pihak-pihak yang telah mengkriminalisasi dirinya. Hal itu menanggapi pertemuan antara mantan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Antasari Azhar dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Buka saja, buka saja gitu loh. Kalau dulu jamannya pak SBY masalah hukum itu enggak pernah diintervensi oleh SBY. Apa saja silakan saja kalau memang ini yang lebih tahu kan si Antasari, apa yang dia tahu ungkap saja, enggak ada yang perlu disembunyikan, enggak ada yang perlu dikhawatirkan," ujar Syarief di Komplek Parlemen, Jakarta, Kamis (26/1/2017).

Ketika anggota Komisi I itu ditanya tentang apa yang dibahas Antasari dan Presiden Jokowi, dia mengaku tidak tahu menahu.  "Saya enggak tahu bahas apa mereka, apa urgensinya saya, engga tahu ya," kata Syarief

Demokrat bersama SBY, tegas Syarief, siap untuk menghadapi apabila Antasari ingin membuka kembali kasusnya. Dikatakan dia,  jika sudah dibuka maka tinggal menguji kebenarannya terkait kecurigaan Antasari selama ini.

"Silakan saja tinggal diuji kebenarannya, apa mau dibuka kasusnya lagi, buka saja lagi. Silakan saja, tidak ada yang perlu dikhawatirkan," ucap Syarief. (Khairul Anwar)

KEYWORD :

Kasus Antasari Syarief Hasan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :