Jum'at, 17/05/2024 19:15 WIB

Kembali ke Klub Lebih Awal, Galtier Sebut Mbappe Beri Isyarat

Kembali ke Klub Lebih Awal, Galtier Sebut Mbappe Beri Isyarat

Bintang PSG, Kylian Mbappe (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Kylian Mbappe kembali ke klub lebih awal pasca Piala Dunia 2022 Qatar. Menurut laporan, bintang timnas Prancis itu sudah berlatih dengan skuad Paris Saint-Germain (PSG).

Kembalinya Mbappe disambut oleh pelatih Christophe Galtier. Menurut dia, Mbappe bak sedang mengirim sinyal kuat untuk terus berjuang memenangkan gelar di kompetisi musim ini.

"Saya sangat senang melihatnya. Kylian menjalani Piala Dunia yang hebat. Kembalinya ini juga merupakan sinyal kuat untuk semua orang," kata Galtier dikutip dari Goal pada Kamis (22/12).

Penyerang 24 tahun itu membantu Prancis ke babak final Piala Dunia 2022. Dia mencetak hattrick di final dalam sebuah laga epik melawan Argentina. Upaya Mbappe tampak sia-sia karena Lionel Messi dkk berhasil menang dalam drama adu penalti.

"Seorang pemain yang mungkin kecewa karena tidak mengangkat trofi terindah, bahkan jika dia adalah pencetak gol terbanyak di Piala Dunia in, dia kembali berhubungan dengan klub dengan sangat cepat dan mempersiapkan tenggat waktu yang akan datang dengan sangat cepat. Kami sangat, sangat senang melihatnya," imbuh Galtier.

Bek sayap Maroko Achraf Hakimi, bersama dengan pasangan Brasil Neymar dan Marquinhos, juga telah bergabung kembali dengan barisan PSG. Tapi Messi yang sedang dalam proses perpanjangan kontraknya dengan juara Ligue 1, masih di Argentina untuk saat ini pasca Albiceleste merayakan gelar juara Piala Dunia pertama mereka sejak 1986.

Mbappe yang telah mencetak 19 gol untuk PSG musim ini melalui 20 penampilan, akan kembali bertanding pada 28 Desember 2022 mendatang saat menjamu Strasbourg di Parc des Princess.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Christophe Galtier PSG Paris Saint-Germain




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :