Sabtu, 18/05/2024 11:55 WIB

Youssoufa Moukoko Beri Sinyal Bakal Gabung Chelsea

Youssoufa Moukoko Beri Sinyal Bakal Gabung Chelsea

Pemain muda Borrusia Dortmund, Youssoufa Moukoko (Foto: Doknet)

Berlin, Jurnas.com - Agen Youssoufa Moukoko, Patrick Williams menegaskan bahwa kliennya tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak baru dengan Borussia Dortmund. Pernyataan ini menjadi sinyal pemain 18 tahun bakal berlabuh ke Chelsea.

Kontrak Moukoko di Signal Iduna Park akan berakhir pada musim panas mendatang. Konsekuensinya, dia boleh melakukan kesepakatan dengan klub lain pada bursa transfer Januari nanti.

Sempat mencuat rumor bahwa pemain muda Jerman itu hampir menandatangani kontrak baru. Namun, Williams membantah klaim tersebut, sekaligus menepis kabar Moukoko menuntut kenaikan gaji bulanan hingga 115 ribu pounds per pekan.

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa kami tidak akan menyelesaikan perpanjangan kontrak dengan Borussia Dortmund," kata Williams dikutip dari Goal pada Sabtu (17/12).

"Saya juga dapat meyakinkan Anda bahwa angka yang beredar tidak benar, dan Youssoufa tidak pernah ditawari sebanyak itu. Tapi kami masih berhubungan dengan Dortmund dan akan melihat apa yang terjadi beberapa hari ke depan," imbuh dia.

"Pemain seperti Youssoufa menarik untuk setiap klub top di dunia. Apalagi saat dia bebas dan memiliki masa depan di timnas Jerman."

Selain Chelsea, sejumlah tim papan atas Eropa tertarik mengontrak Moukoko. Penjaga gawang Bayern Munich, Manuel Neuer, bahkan merayunya datang ke Bayern selama konferensi pers Piala Dunia.

Jika dia tidak segera menandatangani kontrak baru, negosiasi perjanjian pra-kontrak bisa dimulai pada Januari nanti, enam bulan sebelum dia menjadi agen bebas.

KEYWORD :

Youssoufa Moukoko Borussia Dortmund Chelsea Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :