Jum'at, 03/05/2024 22:08 WIB

Kendaraan Niaga

Hino Tingkatkan Fasilitas Diler 3S di Blitar

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali meresmikan fasilitas diler Hino di Blitar dari yang sebelumnya hanya 1S kini menjadi 3S (Sales, Service, Spare Parts).

Hino Diler 3S Blitar 2017 / HMSI

Blitar - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali meresmikan fasilitas diler Hino Blitar dari yang sebelumnya hanya 1S kini menjadi 3S (Sales, Service, Spare Parts).

Gerai di bawah naungan Hino PT Catur Kokoh Mobil Nasional (CKMN) ini untuk melayani masyarakat dan pelanggan setia Hino di wilayah kawasan Blitar dan sekitarnya.

Acara pembukaan ini dihadiri oleh Hiroo Kayanoki – Presiden Direktur HMSI, Rijanto – Bupati Blitar, Santiko Wardoyo – Direktur Penjualan & Promosi HMSI, dan Tatsuro Tazaki – Direktur Marketing & Dealer Development HMSI serta Mario Soedewo – Direktur Utama CKMN, dan Jerry Budiman- Direktur Operasional CKMN.

Hino akan terus meningkatkan layanannya dalam hal apapun termasuk fasilitas, sarana dan prasarana. Semata - mata ini semua hanya untuk kepuasaan pelanggan kami, sekaligus perwujudan dari komitmen Hino untuk memberikan layanan Total Support kepada pelanggan setianya, dengan memberikan best fit product serta layanan purna jual yang mumpuni,” kata Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI dalam sambutannya di Blitar (24/1).

Selama masa pembukaan showroom baru ini, Hino memberikan beragam hadiah berupa voucher belanja atau alat ektronik bagi customer yang melakukan pembelian Hino Dutro.

Beralamat di Jalan Raya Sumber Diren No. 43-44, Garum, diler Hino Blitar berdiri di atas tanah seluas 6.426 m2 dengan bangunan sebesar 1.500 m2.

Bicara fasilitas, outlet ini sudah mengaplikasikan desain dan standar fasilitas Hino yang dilengkapi 6 bay reguler servis untuk melakukan perawatan berkala (periodic service), perbaikan ringan (light repair), perbaikan berat (heavy repair), perbaikan komponen (component repair), dan 1 Express Maintenance Bay yang merupakan layanan servis berkala di bay khusus dengan estimasi waktu pekerjaan hanya 59 menit.

Selain itu, diler baru Hino di kawasan Jawa Timur ini juga dilengkapi oleh gudang suku cadang seluas 312 m2, ruang tunggu service, fasilitas smoking room area, dan wifi. [yog]

KEYWORD :

Hino HMSI Harga Truk Hino




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :