Jum'at, 17/05/2024 09:54 WIB

Cedera Ligamen Bikin Haaland Absen Kontra Leicester

Cedera Ligamen Bikin Haaland Absen Kontra Leicester

Penyerag Manchester City, Erling Haaland dijegal pemain Borussia Dortmund (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manchester City tampil tanpa mesin golnya, Erling Haaland, dalam pertandingan Liga Inggris melawan Leicester City pada Sabtu (29/10) malam.

Karena itu, Julian Alvarez diberikan kesempatan turun sebagai starter di King Power Stadium. Namun, pemain yang baru didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu itu belum menyetel dengan tim.

Pelatih City, Pep Guardiola, menjelaskan alasannya tidak membawa Haaland dalam laga tandang ke Leicester. Dia mengatakan, pemain Nowergia itu mengalami cedera ligamen, usai melakoni pertandingan Liga Champions kontra Borussia Dortmund.

"Saya tidak tahu. Dia mengalami kerusakan ligamen. Dia merasa lebih baik, kami memiliki satu minggu lagi," kata Pep dikutip dari Goal.

"Dia tidak akan bermain melawan Sevilla karena kami sudah lolos dan mudah-mudahan melawan Fulham dia bisa membantu kami. Jika tidak, dia mungkin bermain melawan Chelsea di Piala Carabao," sambung Pep.

Absennya pencetak gol terbanyak Liga Premier tidak mempengaruhi kemajuan timnya di East Midlands. Beruntung, Kevin De Bruyne mencetak gol melalui tendangan bebas yang luar biasa, untuk membawa juara bertahan membawa pulang tiga poin.

Guardiola dapat memilih untuk memperpanjang istirahat pemain Norwegia itu. Namun, Manchester City ingin dia tersedia untuk pertandingan Liga Premier akhir pekan depan dengan Fulham.

KEYWORD :

Erling Haaland Pep Guardiola Manchester City Pemain Cedera




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :