Jum'at, 17/05/2024 15:38 WIB

Arsenal Sempat Lirik Bassey sebelum Pulangkan Saliba

Arsenal Sempat Lirik Bassey sebelum Pulangkan Saliba

Bek Ajax, Calvin Bassey (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Agen Calvin Bassey, Unique Sports Group, mengungkapkan bahwa Arsenal sempat tertarik mendatangkan kliennya, sebelum The Gunners akhirnya memilih memulangkan William Saliba dari Marseille.

Bassey menarik perhatian Arsenal usai tampil apik bersama Rangers. Namun, bersamaan dengan Saliba kembali ke Emirates Stadium, Bassey menandatangani kepindahan ke Ajax.

"Arsenal menghubungi kami dan kami memberi tahu Rangers, tetapi mereka tidak menindaklanjutinya," demikian keterangan Unique Sports Group dikutip dari Goal pada Minggu (23/10).

"Kami juga memiliki minat dari Aston Villa dan West Ham, tetapi pada akhirnya, Ajax memberikan penawaran terbaik bukan dalam bentuk uang, tetapi untuk perkembangannya karena mereka menjanjikan penampilan reguler," imbuhnya.

Bassey menghabiskan dua tahun di Rangers, mencatatkan 50 penampilan dan membantu klub Skotlandia ke final Liga Europa 2022. Kini, pemain tim nasional Nigeria itu menghiasi panggung Liga Champions bersama Ajax.

Bagaimanapun, Arsenal tampaknya tidak membutuhkan Bassey usai berhasil memulangkan Saliba. Terbukti, pemain Prancis itu mampu menyatu dengan permainan tim London Utara musim ini, dan membantu klub asuhan Mikel Arteta berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Selanjutnya, Arsenal akan melakoni laga lanjutan Liga Europa ke markas PSV. Pekan lalu, Gabriel Jesus dkk sukses menang tipis 1-0 di Emirates Stadium untuk memastikan posisi teratas di Grup A.

KEYWORD :

Arsenal Calvin Bassey William Saliba Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :