Jum'at, 17/05/2024 10:41 WIB

Tampil Buruk, Neville Beri Saran Ini ke Alexander-Arnold

Tampil Buruk, Neville Beri Saran Ini ke Alexander-Arnold

Alexander Arnold (Foto: Sky Sports)

London, Jurnas.com - Legenda sepak bola Inggris, Gary Neville memberikan dukungannya terhadap bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, yang kini mengalami penurunan performa.

Menurut dia, pemain bernomor punggung 66 itu bisa jadi bek kanan terbaik di dunia dengan beberapa penyesuaian pada gaya permainannya.

"Bagian sulit dari permainan yang dia lakukan. Tidak ada bek sayap yang pernah saya lihat di negara ini yang dapat melakukannya, apa yang bisa dia lakukan, jadi jika dia bisa mengerjakan empat hal dasar itu dan mendapatkan elemen konsistensi dengan hal-hal itu," kata Neville dikutip dari Goal pada Selasa (4/10).

"Kita tidak akan hanya memiliki salah satu bek kanan menyerang terbaik yang pernah dihasilkan negara ini, kita mungkin akan memilikinya bek kanan terbaik yang pernah diproduksi dunia," imbuh dia.

Full-back Liverpool telah mengalami beberapa tahun yang brilian, memenangkan segala kemungkinan di level klub. Namun, ia sering mendapati dirinya menerima kritik terkait pertahanannya.

Banyak yang meyakini itu adalah kesalahan serius dalam permainannya, yang membuat dia kini tidak dianggap sebagai bek kanan terbaik Inggris.

Liverpool dan Alexander-Arnold juga mengalami awal yang sangat sulit musim ini, hanya mengumpulkan 10 poin dari tujuh pertandingan sejauh ini.

Pertandingan Liga Champions melawan Rangers menjadi ujian berat Liverpool pekan ini. Ditambah, The Reds akan menghadapi pemuncak klasemen, Arsenal, pada akhir pekan nanti.

KEYWORD :

Gary Neville Trent Alexander-Arnold Bek Kanan Terbaik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :