Sabtu, 18/05/2024 23:12 WIB

Marques Bolden Resmi Diperkenalkan Milwaukee Bucks

Marques Bolden bakal arungi kerasnya NBA bersama megabintang Bucks Giannis Antetokounmpo dan Khris Middleton di kandang Bucks, Fiserv Forum

Pebasket Naturalisasi Indonesia Marques Balden (Sports Star)

Milwaukee, Jurnas.com - Pebasket Naturalisasi Indonesia, Marques Baolden resmi diperkenalkan oleh klub barunya, Milwauke Bucks sebagai pemain anyar musim 2022-2023.

Pebasket Timnas Basket Indonesia ini bakal kembali tampil di NBA, setelah sebelumnya sempat perkaut Cleveland Cavaliers.

"Selamat datang di Milwaukee (Bucks), Marques (Bolden)!!," tulis Bucks dilansir dari twitter mereka @Bucks, Senin (26/9/2022).

Sebelumnya Bolden sempat mengikuti NBA Draft pada 2019, tetapi tidak ada satu tim pun yang memilihnya. Meski tidak terpilih di NBA Draft, Cleveland Cavaliers tetap meliriknya.

Bolden pun berhasil tampil bersama Cleveland Cavaliers di regular season pada NBA 2019-2020 sebanyak satu pertandingan. Kemudian di NBA 2020-2021, ia berhasil tampil sebanyak enam pertandingan.

Namun Bolden lebih banyak bermain dengan tim milik Cleveland Cavaliers di NBA G League, Canton Charge dengan total 48 penampilan selama dua musim.

Usai tampil bersama Canton Charge, Bolden tetap tampil di NBA G League bersama Salt Lake City Star. Pebasket berusia 24 tahun itu pun tampil sebanyak 20 pertandingan di musim 2021-2022.

Bersama Salt lake City Star, Bolden mencatatkan 12,3 poin di setiap gamenya, 8,9 rebound dan 1,6 blok dalam 31,6 menit per game. Penampilanya tersebut membuat Bucks tertarik untuk merekrutnya dengan kontrak exhibit 10.

Marques Bolden bakal arungi kerasnya NBA bersama megabintang Bucks Giannis Antetokounmpo dan Khris Middleton di kandang Bucks, Fiserv Forum.

Bolden menjadi bagian dari Timnas Basket yang berhasil meraih emas SEA Games yang memutus dominasi Filipina.

 

KEYWORD :

Milwaukee Bucks Marques Bolden NBA




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :